4 Smartwatch Terbaik yang Dilengkapi dengan Fitur Voice Assistant Terlaris, Ada Fitur Memantau Stres Juga Lho!

Minggu 29-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira apa saja ya smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant sehingga cocok dijadikan smartwatch multitasking yang bisa melakukan berbagai hal?

Jawabannya tentu saja ada. Ada beberapa smartwatch yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant yang menjadikannya menjadi smartwatch multitaking yang bisa melakukan berbagai aktivitas.

Voice Assistant ini merupakan salah satu fitur menarik yang biasanya digunakan di berbagai  smartphone dan sekarang hadir pada smartwatch.

Kelebihan dari fitur ini, ia dapat merespons perintah yang diucapkan pengguna dengan cepat. Hal tersebut tentunya sangat memudahkan kalian dalam membuka suatu aplikasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch SKMEI untuk Pria Terbaik dengan Desain Sporty dan Harga Bersahabat

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah Rp 500 Ribu dengan Fitur Lengkap, Bisa Diajak Berenang! 

Penasaran apa saja produk smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant ini? Yuk cek semua jawabannya di sini.

1. Athlete Series 3 Smart Watch

Smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant yang pertama adalah Athlete Series 3 Smart Watch.

Bagi kalian yang ingin memiliki smartwatch terbaik dengan desain yang kokoh dan fitur yang keren namun memiliki keterbatasan biaya atau low budget, Athlete Series 3 Samrt Watch ini bisa menjadi pilihan kalian.

Dengan kehadiran Voice Assistant, Smartwatch ini mampu untuk menjalankan berbagai fungsinya hanya dengan menggunakan perintah suara yang kalian berikan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merk Smartwatch Terbaik dengan Layar AMOLED Bikin Tampilan Makin Jelas 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch dengan GPS Akurat Dibawah 1 Juta, Cocok Dibawa Travelling 

Beberapa aktivitas yang bisa dijalankan hanya dengan suara yakni seperti melakukan panggilan, mengecek pesan, hingga mengatur pengingat.

Semuanya dapat dilakukan tanpa perlu menyentuh layar Smartwatch. Jadi, memudahkan kalian ketika tangan kalian sedang penuh atau sibuk melakukan aktivitas lainnya.

Kategori :