4 Smartwatch Terbaik yang Dilengkapi dengan Fitur Voice Assistant Terlaris, Ada Fitur Memantau Stres Juga Lho!

Minggu 29-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Athelet Series 3 Smart Watch ini juga hadir dengan desain yang sangat kokoh, smartwatch ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang mana membuatnya tahan terhadap berbagai kondisi, meskipun dalam lingkungan yang ekstrem sekalipun.

Jadi, bagi kalian yang memiliki aktivitas yang kebanyakan di luar ruangan atau suka berpetualang seperti hiking, camping hingga trekking, smartwatch ini bisa menjadi pilihan kalian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch yang Bisa Terhubung ke Starva, Harga Dibawah Rp 1 Juta

BACA JUGA:Cuma 500 Ribu! Ini Dia Smartwatch Redmi Watch 5 Memiliki Daya Nyala Hingga 18 Hari dan Fitur yang Menarik

Tidak sampai situ saja, Athlete juga dilengkapi dengan kompas bawaan yang bisa menjadi alat navigasi penting saat kalian berada di alam bebas. Jadi, ketika kalian melakukan hobi berpertualang kalian, kalian tidak perlu takut tersesat.

Menariknya lagi, Athelet Series 3 Smart Watch ini memiliki  flashlight atau senter yang bisa menjadi cahaya saat kondisi gelap. Selain itu, smartwatch ini juga memiliki fitur kesehatan dan olahraga.

Untuk harganya, Athlete Seris 3 Smartwatch ini dibanderol dengan harga mulai dari 1.5 juta rupiah.

2. Samsung Galaxy Watch 6

Smartwatch terbaik yang dilengkapi dengan fitur Voice Assistant yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Watch 6 yang dirilis pada 26 Juli 2023.

Fitur Voice Assistant pada Samsung Galaxy Watch 6 ini menggunakan Google Assistant seperti layaknya hp pada umumnya.

BACA JUGA:5 Pilihan Smartwatch Huawei Layar AMOLED dan Waterproof 5 ATM, Dukung Kenyamanan Maksimal

BACA JUGA:4 Smartwatch Terbaik Dibawah 1 Jutaan dengan Desain Premium dan Elegan 

Tidak hanya memiliki fitur Voise Assistant saja, smartwatch ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya. Mulai dari desain, baterai, hingga fitur kesehatan yang lebih baik dibandingkan produk sebelumnya.

Samsung Galaxy Watch ini hadir dengan desain yang lebih mewah dan premium dan baterai yang lebih besar berkapasitas 300 mAh.

Untuk fitur kesehatannya, salah satu fitur kesehatan yang menarik pada smartwatch ini adalah fitur Samsung BioActive.

Fitur ini mampu merekam sensor untuk detak jantung, sinyal listrik jantung dan analisis impedansi bioelektrik, serta sensor suhu, akselerometer, barometes, hingga sensor geomagnetik.

Kategori :