4 Krim Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas dan Bebas Merkuri

Minggu 29-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:6 Serum Korea Terbaik untuk Flek Hitam yang Sudah BPOM, Ampuh Mencerahkan Wajah Juga Lho!

Adapun kandungan auaa dari produk ini cukup beragam. Mulai dari vitamin C, niacinamide, brightening active hingga collagen. Kombinasi ini membantu mencerahkan dan melembabkan secara maksimal. 

Teksturnya super lembut dan mudah diaplikasikan di wajah. Jadi, cepat meresap dan gak bikin lengket. Kamu bisa menggunakannya di malam hari tanpa takut lengket. 

Cukup gunakan dengan teratur untuk hasil maksimal dan kulit sehat terawat. Soal harga, tiap kemasannya dibanderol mulai dari 45 ribuan aja. 

3. YOU Radiance Up! Deep Moisturizing Cream

Cream penghilang flek hitam Usia 40 di Apotik berikutnya yaitu YOU Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Varian satu ini merupakan produk krim yang cocok untuk kamu gunakan. 

Adapun kandungannya berupa ceramide, snow mushroom extract hingga symwhite 377. Kombinasi ini efektif dalam mencerahkan dan menyamarkan flek hitam hanya dalam 14 hari penggunaan. 

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Kopi Kapal Api, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Tahan Lama, Anti Luntur Saat Makan dan Minum

Tekstur Nya sendiri gel cream yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket dan aman digunakan semua jenis kulit. 

Selain sudah BPOM, produknya juga bebas dari merkuri dan bahan alergen lainnya. Pas banget jadi produk pilihan kamu yang pemula sekalipun.

4. L’oreal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream

Night cream untuk menghilangkan flek hitam terakhir adalah L’oreal Paris Glycolic Bright Glowing Night Cream. Produk satu ini merupakan krim malam yang efektif dalam mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam. 

Tak hanya itu, produk ini juga bisa memperbaiki skin barrier mu saat tidur. Teksturnya sendiri dingin dan lembab jadi mudah meresap ke dalam kulit. 

BACA JUGA:Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Kandungan utama yang digunakan berupa glycolic acid, vitamin E hingga moisturizer. Kombinasi ini sangat baik untuk mencegah kulit kusam dan kering. 

Kamu bisa menggunakannya di malam hari secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jadi, cobain yuk!

Memilih produk skincare tentu perlu perhatian. Oleh karenanya, penting untuk mengetahui informasi mengenai skincare yang akan kamu gunakan secara lengkap. 

Kategori :