4 Krim Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas dan Bebas Merkuri

Minggu 29-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika ditanya, pakai apa biar flek hitam hilang? Maka, empat krim penghilang flek hitam usia 40 tahun keatas ini bisa jadi pilihan. 

Siapa nih yang kerap dipusingkan dengan masalah flek hitam. Kalau kamu orangnya, maka artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat lho. 

Memasuki usia 40 tahun ke atas tentunya tanda penuaan perlahan muncul. Hal ini pun semakin dipengaruhi oleh paparan sinar matahari berlebihan, perubahan hormon hingga penggunaan produk skincare yang mengandung bahan berbahaya. 

Salah satu bahan yang perlu kamu hindari dalam skincare adalah merkuri. Sebab, zat kimia sau ini bisa merusakkan  lapisan kulit dan menjadikan wajah terbakar atau iritasi. 

BACA JUGA:4 Lip Serum Terbaik untuk Bibir Hitam dan Kering, Sudah Terdaftar BPOM Dijamin Aman Bun

Oleh karenanya, butuh informasi yang tepat untuk menemukan produk yang tepat dan aman. Kali ini, kamu akan di ajak untuk mencoba kirmpeghlsg flek hitam yang aman dan bebas merkuri. 

Krim Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, krim apa yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat ya? Ini dia empat rekomendasi cream penghilang flek hitam usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Krim Penghilang flek hitam usia 40 tahun keatas yang pertama adalah Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel. Produk ini merupakan pelembab dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. 

Adapun kandungan utamanya sendiri berapa MSH Niacinamide, ceramide, dan centella asiatica. Kombinasi ini yang kemudian membantu menjadikan kulit lebih lembab, cerah dan noda hitam tersamarkan. 

BACA JUGA:3 DIY Masker Alami Penghilang Kerutan di Wajah, Cuma Modal Bahan Dapur!

BACA JUGA:5 Vitamin Rambut Kering di Indomaret yang Murah, Mulai 16 Ribuan Aja!

Tak hanya kandungan tadi, ada pula bahan pencerah seperti alpha arbutin dan tranexamic acid. Sehingga, hasilnya batu mencerahkan sekaligus merawat kesehatan kulit. 

Sejak dioleskan pertama kali juga ada efek menangkan yang nyaman. Cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Menarik, bukan?

2. Viva Queen Mulriactibe White Advanced Night Cream

Ada juga nih krim khusus penghilang flek hitam usia 40 tahun dari Viva Queen Mulriactibe White Advanced Night Cream. Produk satu ini merupakan asli buatan Indonesia lho. 

Krim perawatan ini bisa kamu gunakan di malam hari. Adapun fungsinya membantu melembabkan dan mencerahkan wajah. Bahkan, turut merawat selastisa kulit dan mengurangi adanya kerusakan kulit akibat blue light berbahaya. 

Kategori :