Tampil Kece Gak Harus Mahal, 5 Mobil 2 Baris Murah Irit BBM Ini Cocok untuk Nongkrong Anak Muda!

Senin 30-09-2024,16:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang membutuhkan mobil 2 baris murah irit BBM, simak artikel ini sampai selesai yuk untuk menemukan jawabannya.

Mobil 2 baris murah irit BBM yang akan kami rekomendasikan ini, ada 2 varian yaitu sedan dan city car, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Mobil 2 baris ini juga cocok untuk para keluarga muda yang baru menikah karena belum memiliki banyak anggota keluarga, dijamin pasti suka.

Nah, berikut ini kami tawarkan beberapa daftar rekomendasi mobil 2 baris murah irit BBM, kira-kira ada apa saja ya?.

BACA JUGA:5 Komponen Mobil yang Sering Dilupakan, Padahal Penting Banget untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Harga Yamaha Grand Filano 2024, yang Termurah Ternyata Segini

1. Honda Civic FD

Rekomendasi mobil 2 baris murah irit BBM, pertama kami menawarkan Honda Civic FD atau biasa juga disebut dengan julukan Civic Batman.

Meskipun sudah cukup berumur dan memiliki generasi penerus yang lebih canggih, peminat Honda Civic FD ini masih cukup banyak.

Ada beberapa faktor, salah satunya adalah memiliki performa mesin cukup bertenaga, karena dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 dan 2.000 cc.

Namun, meskipun kapasitas mesinnya besar, untuk urusan konsumsinya masih bisa diandalkan, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

BACA JUGA:Touring Turboisme Selo dan Guci Libas Habis Tanjakan Curam Selo dan Guci

2. Datsun Go Panca

Selanjutnya ada Datsun Go Panca, yang meskipun tergolong mobil keluaran tahun muda namun harganya cukup terjangkau, cocok banget untuk para pemula.

Kategori :