Tampil Kece Gak Harus Mahal, 5 Mobil 2 Baris Murah Irit BBM Ini Cocok untuk Nongkrong Anak Muda!

Senin 30-09-2024,16:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Datsun Go Panca, dibeberapa postingan yang kami temukan di market place, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan saja, tentu saja sangat worth it untuk dimiliki.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, cocok untuk kamu yang memiliki anggota keluarga kecil, karena kapasitasnya hanya mencapai 4 sampai 5 orang saja.

Datsun Go Panca ini, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, jadi baik biaya perawatan ataupun pajaknya murah.

BACA JUGA:Wuling Cloud EV 2024 Hadir Sebagai Mobil Listrik Masa Depan dengan Fitur Canggih dan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

3. Daihatsu Ceria

Rekomendasi mobil 2 baris murah irit BBM, selanjutnya ada Daihatsu Ceria yang juga masih sangat layak untuk kamu miliki.

Beberapa postingan yang kami temukan di market place, Daihatsu Ceria dibandrol dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan saja, tergantung kondisinya.

Secara tampilan desainnya sendiri, Daihatsu Ceria ini memang memiliki desain yang terlihat klasik dan tidak menarik, namun urusan kenyamanan layak diacungi jempol.

Selain itu, Daihatsu Ceria juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, menjadikannya cocok untuk para pemilik mobil pertama.

BACA JUGA:Murahnya Kebangetan, 5 Motor Matic Murah untuk Pekerja Keras Ini Bisa Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Solusi Buat yang Low Budget, 5 Mobil Keluarga Murah 50 Jutaan Ini Layak Kamu Pertimbangkan untuk Dimiliki!

4. Toyota Corolla

Selanjutnya ada Toyota Corolla, yang menjadi salah satu mobil sedan paling populer di Indonesia, karena sudah ada sejak tahun 80 an.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki mesin yang cukup bandel dan performa mesinnya bertenaga, karena dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc.

Selain itu, tingkat kenyamanan berkendara yang ditawarkan pun sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok untuk harian ataupun perjalanan jauh keluar kota.

Kategori :