Makan Siang Kesini Saja, 5 Wisata Kuliner di Purwokerto yang Enak Ini Sayang Jika Dilewatkan!

Selasa 01-10-2024,09:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kurang lengkap rasanya jika tidak mampir ke beberapa wisata kuliner di Purwokerto yang enak dan murah ini.

Purwokerto juga dikenal memiliki banyak wisata kulinernya, dan setiap wisata kuliner disini memiliki menu andalannya masing-masing, dijamin rasanya cocok dengan lidahmu.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi wisata kuliner di Purwokerto yang enak, kamu bisa berkunjung ke salah satu rekomendasi yang kami berikan dibawah ini.

BACA JUGA:Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

1. Umaeh Inyong Resto

Rekomendasi wisata kuliner di Purwokerto yang enak, pertama ada Umaeh Inyong Resto yang sudah sangat populer di Purwokerto.

Jika kamu ingin makan siang dengan makanan tradisional, kamu bisa datang ke Umaeh Inyong Resto ini, karena ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu cicipi.

Selain itu, harganya pun cukup terjangkau, cocok banget buat makan siang sama keluarga ataupun rekan kerja, dijamin bikin kamu balik lagi.

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

2. Gubug Makan Mang Engking

Selanjutnya ada Gubung Makan Mang Engking, yang lokasinya berada di jalan HR Bunyamin Pabuaran Purwokerto, sayang untuk dilewatkan.

Gubug Makan Mang Engking ini, hadir dengan menawarkan aneka makanan olahan seafood, ada juga makanan khas Indonesia yang tidak kalah enak untuk dicoba.

Selain memiliki makanan yang enak, tempatnya pun cukup nyaman dan bikin betah, karena berdiri di atas kolam ikan, dijamin seru dan menyenangkan.

Kategori :