5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

Selasa 01-10-2024,12:26 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk motor harian, ternyata ada beberapa motor matic Suzuki yang laris 2024 loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini sampai selesai. 

Motor matic tidak hanya ada motor Honda dan Yamaha saja, sebab ada motor Suzuki yang memiliki beragam jenis motor matic. Beberapa diantaranya yakni masih laris manis di tahun 2024 ini loh. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja jenis motor matic Suzuki yang laris 2024 ini, maka pastikan tidak melewatkan bahasan artikel ini. Pasalnya melalui artikel ini akan dijabarkan dengan jelas. 

BACA JUGA:Kapan Service Motor Baiknya Dilakukan? Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Service Motor

BACA JUGA:Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

Motor Matic Suzuki yang Laris 2024

Suzuki ternyata memiliki beberapa jenis motor matic yang tak kalah dari Yamaha dan Honda loh. Motor ini berani bersaing di kalangan masyarakat pastinya. Berikut adalah beberapa motor matic Suzuki yang laris 2024 :

1. Suzuki Address Playful

Salah satu motor matic Suzuki yang laris 2024 yakni Suzuki Address Playful. Bagi kamu yang memiliki kepribadian yang ceria maka motor ini menjadi salah satu solusi yang paling tepat. 

Motor yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan motor Address Playful sangat cocok digunakan sebagai motor untuk keseharian. 

Motor ini sudah menggunakan sistem injeksi 4-stroke, 1-silinder, air cooled, SOHC loh. Selain itu, motor jenis ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 6,9 kw. 

Motor ini di pasar di bandrol dengan harga sekitar Rp 20,8 juta. Bagaimana? Tertarik untuk membeli motor jenis ini? Yuk pastikan memiliki salah satunya. 

2. Suzuki NEX II Crossover

Suzuki NEX II Crossover menjadi salah satu jenis motor yang Suzuki yang banyak peminatnya juga. Motor ini didesain mirip dengan motor Honda Beat Street meskipun ada beberapa perbedaan. 

Kesan sporty dan gagah tentu saja digambarkan melalui motor ini. Selain itu, motor ini juga terkesan elegan. Jenis motor yang satu ini juga memiliki beberapa variasi warna. 

Kategori :