5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

Selasa 01-10-2024,12:26 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Beberapa diantaranya adalah Solid Black dan Stronger Red-Titan Black. Harga jenis motor ini juga dibandrol sekitar Rp 20,6 jutaan loh. 

BACA JUGA:Pemilik Motor Wajib Tahu, Ternyata Ini Penyebab Busi Motor Basah Penuh Oli, Segera Ambil Tindakan!

BACA JUGA:Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

3. Suzuki NEX II Fancy Dynamic

Suzuki NEX II Fancy Dynamic menjadi opsi yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan motor matic untuk harian. Motor jenis ini menjadi salah satu jenis motor yang memiliki desain estetik loh. 

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 20,5 jutaan. Dengan harga ini, maka kamu bisa mendapatkan motor yang elegan, irit bahan bakar dan tentunya kuat. 

4. Suzuki NEX II Elegant

Sesuai dengan namanya, jenis motor ini juga didesain dengan elegan dan estetik. Warna yang dipilih juga memberikan kesan yang mahal dan tidak pasaran loh. 

Meskipun memiliki desain yang elegan motor ini dibandrol dengan harga yang tak mahal untuk kelasnya. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 19,4 jutaan. 

BACA JUGA:Murahnya Kebangetan, 5 Motor Matic Murah untuk Pekerja Keras Ini Bisa Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Memiliki, Alva N3 Motor Listrik yang Memiliki Bodi Besar Top Speednya Cuma Segini!

5. Suzuki Address Playful

Jenis motor yang satu ini juga dibandrol dengan harga sekitar Rp 20,8 jutaan. Motor yang menggunakan mesin berkapasitas 110 cc ini tentu saja menjadi motor yang bisa jadi solusi harianmu. 

Motor ini sudah menggunakan sistem injeksi sehingga lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana tertarik? Bagi kamu yang tertarik, maka ada beberapa 10 variasi warnanya loh. 

Itulah beberapa motor matic Suzuki yang laris 2024. Bagaimana? Apakah kamu ingin memiliki salah satu jenis motor tersebut? 

Kategori :