Puluhan Orang Diberikan Pelatihan Table Manner untuk Bekal Ilmu Bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan

Selasa 01-10-2024,12:53 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Puluhan orang mendapatkan pelatihan Table Manner yang diadakan oleh Baruna Academy di Hotel Aston Syariah Pekalongan.

Chief Operational Officer (COO) Baruna Academy Pekalongan, Irfandi Lutfi menjelaskan bahwa tujuan diadakan pelatihan Table Manner untuk mengajarkan secara langsung tata krama dalam makan yang mewah dan elegan.

"Karena kita akan menyalurkan anak-anak untuk bekerja Go Internasional, makanya mereka diberikan pelajaran bagaimana tata krama makan orang barat dalam kapal pesiar maupun perhotelan," ujarnya.

Ini juga menunjukan kepada anak-anak didik bagaimana tentang Table Manner yang baik dan benar.

Irfandi Luthfi sebagai manajemen Baruna Academy Pekalongan berpesan kepada anak-anak didik untuk selalu jaga semangat, selalu ingat tujuan mereka datang ke Baruna.

"Karena memang yang namanya manusia kadang awal semangat, ditengah-tengah agak down. Nah itu harus dijaga semangatnya dan selalu ingat tujuan mereka ke Baruna agar bisa bekerja di luar negeri," pesannya.

Irfan berharap semoga peserta Baruna agar bisa cepat berangkat ke Kepal Pesiar, baruna berkembang lebih besar lagi, lebih banyak bisa membantu warga Pekalongan untuk bisa bekerja di Luar Negeri baik itu ke Kapal Pesiar ataupun Perhotelan.

Sementara itu, CEO Baruna Academy Pusat yang berada di Yogyakarta yakni Andika Angga mengapresiasi kegiatan Table Manner.

"Luar biasa, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya ucapkan terima kasih kepasa Mr. Irfan selaku Pimpinan Baruna Academy Pekalongan dan berharap bisa lebih berkembang lagi dan lebih banyak membantu warga Pekalongan untuk bekerja di Kapal Pesiar," ucapnya.

Andika berpesan agar para peserta didik yang mengikuti acara Table Manner ini tetap semangat dan jangan menyerah, serta ingat semua akan indah pada waktunya.

Tags :
Kategori :

Terkait