Bingung Mau Makan Dimana, 5 Tempat Kuliner Purwokerto yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain!

Kamis 03-10-2024,13:16 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa tempat kuliner Purwokerto yang legendaris ini, sayang jika harus kamu lewatkan ketika sedang berkunjung ke Purwokerto.

Purwokerto sendiri, merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang dikenal memiliki banyak daya tarik kepada setiap orang yang berkunjung kesini.

Mulai dari budaya, tempat wisata alam, bahkan wisata kulinernya pun sayang untuk dilewatkan, nah berikut ini akan kami berikan beberapa daftar tempat kuliner Purwokerto yang legendaris, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Makan Siang Kesini Saja, 5 Wisata Kuliner di Purwokerto yang Enak Ini Sayang Jika Dilewatkan!

BACA JUGA:Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

1. Soto Sokaraja

Rekomendasi tempat kuliner Purwokerto yang legendaris, pertama ada Soto Sokaraja yang dikenal memiliki rasa enak tak tertandingi, dijamin lidah kamu pasti suka.

Soto Sokaraja ini, hadir dengan menawarkan soto yang memiliki kuah sangat kental, dijamin menggugah selera makanmu semakin lahap.

Meskipun harganya terjangkau, porsi persajinya cukup banyak dan dijamin bikin kamu kenyang, harganya mulai dari Rp 15 ribu saja lho, cobain saja kesini.

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

2. Sate Bebek Tambak

Selanjutnya ada Sate Bebek Tambak, yang juga sayang untuk dilewatkan ketika kamu sedang berkunjung ke Purwokerto dan bingung mau makan dimana.

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini memang hanya menjual menu bebek saja, dengan rasa yang nikmat namun harga yang cukup terjangkau.

Tekstur daging bebek disini sangat empuk, dan dibakar secara sempurna serta disajikan dengan bumbu kacang yang sangat nikmat.

Kategori :