Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Sugih Dadakan di Tahun 2025

Rabu 02-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan sugih dadakan di tahun 2025.

Menarik untuk diketahui bahwa dalam kitab Primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang diramalkan akan memperoleh rezeki secara mendadak atau sugih dadakan di tahun 2025.

Oleh karena itu, bagi para pemilik weton-weton tersebut, bersiaplah untuk banjir rezeki dan keberuntungan.

Sebagian besar masyarakat Jawa masih mempercayai perhitungan weton sebagai salah satu faktor yang menentukan nasib seseorang.

Weton dihitung berdasarkan kombinasi hari dan pasaran dalam kalender Jawa, dan setiap orang memiliki weton yang berbeda-beda.

Weton-weton ini dianggap dapat memengaruhi beberapa aspek kehidupan seperti rezeki, keberuntungan, sifat, hingga karakter seseorang.

Memasuki tahun 2025, banyak ramalan yang muncul terkait dengan weton dan pengaruhnya terhadap nasib seseorang.

Salah satu yang paling menarik adalah prediksi tentang beberapa weton yang akan mengalami kelimpahan rezeki atau sugih dadakan.

Penasaran apa saja weton yang akan mendapatkan keberuntungan besar di tahun 2025? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Weton yang Akan Sugih Dadakan di 2024

Menurut kanal YouTube Tria Tenov, yang mengulas tentang ramalan Primbon Jawa, ada beberapa weton yang diramalkan akan sugih dadakan di tahun 2025. Berikut ini adalah lima weton yang diprediksi akan banjir rezeki di tahun depan.

1. Weton Rabu Pon

Weton pertama yang diprediksi akan sugih dadakan di tahun 2024 adalah Rabu Pon, yang memiliki nilai neptu sebesar 14 (Rabu 7 dan Pon 7).

Dalam Primbon Jawa, pemilik weton Rabu Pon diramalkan akan menerima keberuntungan besar di tahun 2025.

Selain itu, menurut para ahli dari primbon Jawa,  mereka juga akan dianugerahi kewibawaan, kebahagiaan, serta kenikmatan hidup.

Tags :
Kategori :

Terkait