Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Sugih Dadakan di Tahun 2025

Rabu 02-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Pemilik weton Rabu Pon diyakini akan mendapatkan sesuatu yang sangat berharga, baik dari segi finansial maupun kebahagiaan pribadi.

Oleh karena itu, bagi kalian yang memiliki weton Rabu Pon, bersiaplah untuk menerima limpahan rezeki yang datang dari berbagai arah.

2. Weton Selasa Pon

Selanjutnya, Selasa Pon dengan nilai neptu 10 (Selasa 3 dan Pon 7) juga diramalkan sebagai salah satu weton yang akan sugih dadakan di tahun 2025.

Weton ini dikaitkan dengan dewi keberuntungan dan dipercaya akan membawa dan mendatangkan banyak rezeki yang tidak terduga sepanjang tahun 2025.

Tidak hanya itu saja, pemilik weton Selasa Pon juga diyakini memiliki kecerdasan tinggi dalam mencari rezeki dan memanfaatkan peluang yang ada.

Kombinasi dari kecerdasan ini memungkinkan mereka untuk meraih kesuksesan finansial secara mandiri, hingga menjadi kaya mendadak di tahun 2025.

3. Weton Jum’at Legi

Jum’at Legi dengan nilai neptu 11 (Jum’at 6 dan Legi 5) juga termasuk dalam daftar weton yang diramalkan akan mendapatkan rezeki besar di tahun 2025.

Menurut para ahli dari Primbon Jawa, pemilik weton Jum’at legi akan menerima keberuntungan finansial yang signifikan.

Keberuntungan tersebut bisa datang dalam berbagai bentuk, mulai dari peningkatan karir, peluang bisnis baru, hingga keuntungan tak terduga dari investasi.

Oleh karena itu, bagi orang-orang yang lahir pada weton Jum’at Legi, tahun 2025 bisa menjadi momen yang penuh dengan kejutan positif.

4. Weton Sabtu Wage

Sabtu Wage dengan nilai neptu 13 (Sabtu 9 dan Wage 4) juga disebut sebagai weton pembawa keberuntungan di tahun 2025.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton Sabtu Wage dikenal memiliki energi positif yang dapat menarik kemakmuran dan kesuksesan.

Di tahun 2025, para pemilik weton Sabtu Wage diramalkan akan mendapatkan banyak peluang baru yang dapat meningkatkan keadaan finansial mereka.

Tags :
Kategori :

Terkait