Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru yang Stylish, Bikin Tampilan Makin Kece

Rabu 02-10-2024,15:10 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Kapan Service Motor Baiknya Dilakukan? Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Service Motor

BACA JUGA:Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

3. Honda PCX 160

Honda PCX 160 juga menjadi salah satu jenis motor yang yang bisa kamu miliki ketika ingin tampilanya lebih sporty dan bergaya. Motor ini juga digadang-gadang menjadi motor yang paling laris loh.

Selain karena desain yang stylish, jenis motor ini memiliki beberapa kelebihan yakni memiliki fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). 

Dengan adanya fitur ini maka kamu akan lebih aman. Bagaimana tidak? Pasalnya fitur ini memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadinya slip saat melintasi kondisi jalan yang licin. 

4. Honda Scoopy

Selanjutnya ada Honda Scoopy yang menjadi jenis motor dengan desain yang stylish. Motor ini juga memiliki beberapa fitur salah satu yang menggambarkan motor ini makin canggih, yakni fitur Smart Key. 

Tak kalah dengan jenis motor gagah lainya, motor ini juga dibekali dengan Soket USB charger. Dengan adanya fitur ini, tentu bisa melakukan pengisian daya selama perjalanan. 

5. New Honda BeAT Street

Selanjutnya ada New Honda BeAt Street yang menjadi motor dengan desain stylish dan terbaru. Selain itu, jenis warna yang dipilih pun menjadi menjadikanya sebagai Motor jenis ini juga dibekali dengan motor yang elegan dan menarik untuk dimiliki. 

Motor jenis ini dibekali dengan beberapa warna, diantaranya adalah Silver, Black, dan Black Silver. Jenis warna itulah yang memberikan kesan stylish dan bergaya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Laki-Laki, Dijamin Performa Lincah dan Garang

6. Honda Stylo

Salah satu ini jenis motor yang stylish yakni Honda Stylo. Motor ini didesain dengan desain yang stylish dan bikin penampilan lebih keren dan penuh percaya diri. 

Kategori :