Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru yang Stylish, Bikin Tampilan Makin Kece

Rabu 02-10-2024,15:10 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Stylish banget nih, inilah beberapa rekomendasi motor matic Honda Terbaru yang stylish. Mau tahu apa saja? Yuk simak dengan baik melalui artikel ini. 

Memiliki motor baru memang menjadi hal yang memberikan kesan mewah dan menawan. Apalagi jika motor tersebut memiliki desain yang stylish. Tentu akan menjadikan penampilanmu lebih percaya diri. 

Bagi kamu yang ingin membeli jenis motor baru, maka berikut ada beberapa  rekomendasi motor matic Honda terbaru yang stylish. Mau tahu apa saja? Yuk baca artikel ini dengan baik. 

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

Motor Matic Honda Terbaru yang Stylish

Ternyata ada beberapa motor matic Honda terbaru yang stylish loh. Berikut adalah beberapa rekomendasinya :

1. ADV 160

Honda ADV 160 menjadi salah satu jenis motor yang memiliki desain estetik dan stylish. Selain stylish motor ini menjadi sporty dan lebih bergaya.

Desain yang gagah inilah menjadi salah satu jenis motor yang juga cocok untuk touring dan melakukan perjalanan jauh loh. Desain yang gagah ini memberikan gambaran untuk menerjang berbagai medan jalan. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Kapasitas ini tentu garang, pantas saja sangat cocok untuk menempuh jarak jauh dan di segala medan jalan. 

Motor ini menjadi motor yang tak kalah dengan motor sport loh. Kelebihan harganya lebih murah dibandingkan dengan motor sport. Yakni harganya yakni Rp 37 jutaan. 

2. Vario 160

Selanjutnya ada Honda Vario 160 yang menjadi salah satu jenis motor yang desain nya stylish dan mewah. Jenis motor ini cocok di desain sporty dan gagah. Meskipun demikian, jenis motor ini bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. 

Motor yang satu ini juga memiliki kapasitas mesin berkapasitas 160 cc loh. Dengan kapasitas inilah menjadi motor yang tangguh. Motor ini juga memiliki beberapa kelebihan yakni bisa menghandling dengan stabil.

Kategori :