5 Serum Wajah Dibawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri

Kamis 03-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang serum wajah dibawah 50 ribu untuk kulit berminyak dan kusam susah dicari? Ternyata, ada lho lima produk terbaik yang sudah BPOM dan bebas merkuri. Yuk, simak daftarnya disini!

Masalah kulit yang berminyak dan kusam memang memusingkan. Apalagi, jika punya segudang kegiatan dan harus bertemu banyak orang tentu membuat rasa percaya diri  menurun bukan? Tapi, kamu gak perlu khawatir lagi. 

Karena, masalah ini bisa teratasi dengan perawatan yang tepat. Salah satunya menggunakan serum wajah. Produk semacam ini punya kandungan aktif yang bekerja maksimal di area kulit terdalam. 

BACA JUGA:5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi produknya. Maka, simak terus artikel ini ya!

Serum Wajah di Bawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Jika ditanya, wajah berminyak sebaiknya pakai serum apa? Langsung aja nih simak, lima rekomendasi serum yang cocok untuk kulit wajah berminyak dan kusa; 

1. Xiu Xiu Brightening Glow Serum

Serum wajah dibawah 50 ribu untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama adalah Xiu Xiu Brightening Glow Serum. Produk satu ini merupakan pilihan yang menarik untuk di coba. 

Face serum dengan kandungan utama berupa double brightening active seperti vitamin C dan niacinamide.Tak ayal, membantu mencerahkan sekaligus mengurangi minyak berlebih di wajah. 

Adapun kandungan pendukung seperti collagen dan allantoin. Keduanya bekerja secara optimal dalam menyamarkan kerutan dan mencegah penuaan dini di wajah. 

BACA JUGA:6 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Tanpa Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:5 Skincare Di Bawah 50 Ribu yang Aman dan Bikin Glowing, Sudah BPOM Bebas Merkuri

Soal tekstur, produknya super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket usai digunakan dan dapat diaplikasikan sebagai skin prep sebelum menggunakan riasan. 

2. Implora Midnight Serum

Ada juga nih serum untuk kulit berminyak dan kusam dari Implora Midnight Serum. Produk lokal satu ini tentu sudah tak asing bagi sebagian kamu kan? 

Diformulasikan secara khusus membantu menutrisi kulit di malam hari. Sehinga, proses regenerasi kulit bisa berjalan secara optimal. 

Kategori :