Maarten Paes Cedera, Emil Audero Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia Senior?

Kamis 03-10-2024,17:04 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah kabar tentang Emil Audero segera bergabung dengan timnas Indonesia dan akan menggantikan Maarten Paes yang cedera.

Perlu diketahui, bahwa kiper andalan timnas Indonesia Maarten Paes saat ini sedang mengalami cedera ringan di pergelangan tangan.

Hal ini dikonfirmasi oleh klubnya FC Dallas saat pagi tadi, karena kiper tim garuda ini tidak masuk ke skuad inti tim MLS ini.

Hal ini menunjukkan bahwa kita perlu untuk menambah amunisi kiper grade A agar ada pelapis yang sepadan untuk Maarten Paes.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar Emil Audero segera bergabung dengan timnas Indonesia karena Maarten Paes cedera.

Berikut ini adalah beberapa kabar tentang Emil Audero segera bergabung dengan timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Ini Tanggal Berkumpul Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Pildun Lawan Bahrain dan China

BACA JUGA:Emil Audero Konfirmasi Akan Gabung Timnas Indonesia, Ayo Come On! Katanya

Emil Audero Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia

1. Dikabarkan Berkasnya Sudah Masuk PSSI

Berkas-berkas untuk keperluan naturalisasi pemain keturunan Indonesia-Italia ini kabarnya sudah masuk ke administrasi PSSI.

Hal ini menandakan Emil Audero segera bergabung dengan timnas Indonesia setelah semua berkas disetujui dan dilakukan sumpah WNI.

Tim garuda akan lebih solid setelah bergabungnya kiper grade A ini karena itu artinya kita punya 2 kiper berkualitas dunia.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: 9 Tanggal Lahir yang Mampu Menarik Rezeki dari Berbagai Arah

BACA JUGA:Breaking News: Maarten Paes Cedera Jelang Pertandingan Lawan Bahrain, Positif Absen?

2. Bergabung dengan 2 Nama Lainnya

Kategori :