4 Cushion Lokal Murah Dibawah 50 Ribu yang Tahan Lama Seharian, Gak Pake Mahal!

Kamis 03-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi cari produk cushion lokal murah dibawah 50 ribu? Pas banget nih ada empat produk yang bisa kamu cobain!

Kamu tentu sudah tak asing dengan kata cushion bukan? Produk yang tengah viral akhir-akhir ini punya segudang manfaat. Salah satunya praktis dan bisa memberikan hasil riasan maksimal. 

Namun, kerap kali cushion identik dengan harga yang mahal. Sehingga, tak semua kalangan bisa membelinya. 

Padahal, ada lho deretan produk murah tapi bagus yang bisa kamu coba. Bahkan, terbilang tahan lama seharian tanpa perlu harga mahal. 

BACA JUGA:Begini 3 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Wajah Auto Glowing

Nah, buat kau yang ingin tmapil cantik tanpa merogoh kocek. Bisa nih cobain beberapa rekomendasi produknya. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

Cushion Lokal Murah di Bawah 50 Ribu yang Tahan Lama Seharian

Lalu, cushion apa yang bagus dan murah ya? Ini dia empat rekomendasi cushion murah dibawah 50 ribu yang bagus dan bisa kamu coba; 

1. Sun Hero Protection Cushion

Cushion lokal murah dibawah 50 ribu yang tahan lama pertama adalah Sun Hero Protection Cushion. Produk satu ini menghadirkan kombinasi antara cushion dan sunscreen dalam kemasan yang praktis. 

Di dalamnya mengandung oil control dan SPF 35 yang membantu melindungi kulit secara optimal. Teksturnya sendiri ringan dan mudah menempel di kulit. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

BACA JUGA:5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

Pilihan shade nya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone kamu. Hasil akhirnya juga mulus dan bisa menyamarkan pori-pori wajah secara optimal. Jadi, yuk cobain sekarang juga!

2. Hanasui Serum Cushion Soulmatte

Ada juga nih cushion murah dibawah 50 ribu untuk kulit berminyak. Kamu bisa cobain Hanasui Serum Cushion Soulmatte sebagai pilihan yang tepat. 

Produk satu ini menghadirkan produk hybrid yang mengkombinasi serum dengan foundation. Di dalamnya mengandung coverage yang melembabkan sekaligus cocok digunakan dalam segala acara. 

Kategori :