4 Cushion Lokal Murah Dibawah 50 Ribu yang Tahan Lama Seharian, Gak Pake Mahal!

Kamis 03-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti niacinamide, sodium hyaluronate, hingga peptide. Tenang aja, ada juga kandunag UV protection yang mmbant meldinungi kulit. 

BACA JUGA:6 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Tanpa Perlu Skincare Mahal

Jadi, cocok banget nh di jaadikan andalan. Apalagi, hasil akhirnya natural matte finish yang flawless di wajah. 

Soal pilihan warna juga beragam dan cocok dengan skin tone wanita Indonesia. Bantu juga menyamarkan pori-pori besar, noda hitam hingga garis halus yang mengganggu.  

3. Goute Goucushion Dewy Finish

Cushion lokal murah dibawah 50 ribu berikutnya ada juga Goute Goucushion Dewy Finish. Produk satu ini sempat menjadi salah satu pilihan yang populer. 

Hal ini bukanlah tanpa alasan lho. Menghadirkan jenis cushion dengan hasil akhir dewy memberikan efek kulit glowing yang natural dan tidak menyebabkan perubahan di pori-pori. 

BACA JUGA:5 Skincare Di Bawah 50 Ribu yang Aman dan Bikin Glowing, Sudah BPOM Bebas Merkuri

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Wajah dari Tomat untuk Memutihkan, Bikin Glowing Awet Muda

Tak hanya teksturnya yang ringan dan mudah menempel di kulit. Ada juga kandungan skincare berupa niacinamide, chamomile extract, vitamin B5 hingga sun protection. 

Kombinasi ini menjadikan kulit senantiasa sehat dan ternusi selama pemakaian. Apalagi, ada juga quick skin match technologynya. Jadi, bisa menempel sempurna di kulit dengan beragam pilihan skin tone yang cocok bagi wanita Indonesia. 

Gak perlu khawatir, tingkat covergany juga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Apalagi, menggunakan spons berbentuk tear drop yang bisa menjangkau area ujung wajah. 

4. Salsa Cover Me BB Cushion

Kalau kamu mencari cushion murah tapi bagus dan tahan lama seharian. Maka, wajib cobain Salsa Cover Me BB Cushion.

Produk lokal asli Indonesia ini punya formula ringan yang cocok bagi semua jenis kulit. Hasil akhirnya juga flawles dan menutup bekas jerawat maupun meratakan warna kulit. Jadi, cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori Besar

Ada pula kandungan berupa skincare seperti red algae ekstrak, centella asiatica, niacinamide, hingga sunflower oil. Kombinasi ini membantu melembabkan, merawat dan mencerahkan kulit. 

Kategori :