5 Rekomendasi Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi, Tersedia di Indomaret dan Alfamart Terdekat!

Jumat 04-10-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Ada juga nih parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama. Kamu bisa cobain Evangeline Selection Series Black Vanilla. 

Kamu tentu sudah tak asing dengan merk evangeline bukan? Nah, produk satu ni punya kandungan berupa vanila yang berlimpah. 

BACA JUGA:Begini 3 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Wajah Auto Glowing

Selain itu, ada juga amurnan aroma dari citrus, peach dan ambery. Kombinasi ini menjadikan aroma lembut namun tetap menyegarkan. 

Cocok banget nih digunakan kamu yang suka wewangian feminim. Tenang aja, meski manis aromanya masih cocok untuk cuaca panas ataupun di monem-momen spesial. 

3. Pucelle EDP The Goddess

Merk parfum yang kena keringat makin wangi di Indomaret berikutnya adalah Pucelle EDP The Goddess. Produk pendatang baru ini punya kombinasi wewangian yang unik. 

Menggabungkan orange mandarin, blackcurrant, jasmine, cedarwood, hingga amber. Kombinasi inilah yang membuat wanginya oriental  dan floral. 

Aromanya serupa dengan produk mahal yang punya wewangian tahan lama seharian. Kemasnya super cantik dan mebrikan kesan mewah saat dunakan. Ada pula butiran sparkling yang terlihat menawan saat terkena langsung di kulit. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

BACA JUGA:5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

Soal ketahanannya mencapai 6 jam pemakaian. Jadi, hemat banget kan?

4. Vitalis Eau De Royale Couture

Berikutnya ada juga merk parfum yang kena keringat makin wangi di Alfamart. Kamu bisa cobain Vitalis Eau De Royale Couture. 

Dikreasikan oleh perfumer internasional gil clavien. Varian ini memberikan kesan merawat dan keanggunan yang sempurna saat digunakan. 

Produk ini menghadirkan aroma lembut floral yang menangkan. Hadir dnegna kombisni bunga orange serta lily of the valley. Tak ayal, ebuatnya terasa elegan dan misterius. 

BACA JUGA:6 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Tanpa Perlu Skincare Mahal

Meski wewangiannya manis dan lembut, namun tidak berlebihan. Justru serupa dengan produk mahal yang banyak dijual di pusat perbelanjaan. 

Kategori :