3 Parfum Aroma Floral yang Menyegarkan, Wangi Bunga Seharian

3 Parfum Aroma Floral yang Menyegarkan, Wangi Bunga Seharian

parfum aroma floral yang menyegarkan-Saff & Co-Lazada

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu suka parfum aroma bungan? Berikut ini ada beberapa parfum aroma floral yang menyegarkan, bikin kamu tampil seperti toko bungan berjalan. 

Jika kita membicarakan tentang parfum, tentu saja barang yang satu ini memiliki manfaat untuk membuat aroma tubuh kita menjadi lebih wangi.

Biasanya jika seseorang tampil wangi, maka hal ini juga akan mempengaruhi rasa percaya dirinya.Maka dari itu, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan parfum. 

Aroma parfum sendiri memiliki beberapa jenis, dan diantara banyaknya, ada satu yang cukup digemari oleh wanita, dan biasanya usianya cenderung memasuki usia dewasa. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Makeup Sehari-Hari, Efektif Menahan Minyak Sampai Mencerahkan Kulit Kusam

BACA JUGA:Cukup 1 Produk, Ini 4 Krim Pagi dan Malam Somethinc yang Bagus untuk Perawatan Kulit Sehari-Hari

Aroma favorit ini adalah aroma floral, yang dimana memiliki aroma yang cenderung menyegarkan, sedikit powdery, tapi masih ada manis yang sangat lembut. 

Untuk kamu yang suka dengan aroma yang satu ini, simak pembahasan parfum aroma floral yang menyegarkan seperti berikut ini. 

Parfum Aroma Floral yang Menyegarkan

1. Kitschy - De Bloom 

Parfum aroma floral pertama yang bisa kamu coba adalah parfum dari Kitschy yang varian De Bloom, dimana varian yang satu ini bekerja sama dengan influencer Rania Yasmin. 

Parfum yang satu ini memiliki aroma yang menyegarkan, terkesan cukup klasik, sedikit powdery, dan wangi bunga-bunga yang sangat lembut. 

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras yang Benar, Ini Panduannya

BACA JUGA:3 Produk Skincare Wardah yang Menghilangkan Flek Hitam Tebal, Bikin Wajah Bersih Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: