Cocok Untuk Mobilitas Tinggi! Ini Daftar Laptop yang Tipis dan Ringan dengan Prosesor Kencang Terbaru!

Rabu 09-10-2024,09:27 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Lenovo YOGA 2in1 OLED

Lanjut yang kedua dari rekomendasi laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang ini ada Lenovo YOGA 2in1 OLED. Laptop ini menawarkan perpaduan sempurna antara portabilitas performa dan fitur.

Tidak hanya untuk profesional, Lenovo ini juga cocok digunakan para kreator. Hal ini tak terlepas adanya dukungan dari prosesor AMD Ryzen 5 8640HS yang dilengkapi juga dengan AMD Ryzen AI dan Microsoft Windows 11. Performanya diperkuat oleh RAM sebesar 16 GB LPDDR5X dan SSD 512 GB. 

Laptop kedua di daftar rekomendasi laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang ini juga memiliki layar 14 inci menggunakan teknologi OLED dengan resolusi WUXGA serta 100% SRGB yang didukung Dolby Vision sehingga membuatnya mampu menampilkan gambar yang tajam dan terlihat lebih hidup.

Engsel layarnya pun dapat diputar 360 derajat dan dapat digunakan dalam 4 mode penggunaan yakni laptop, tablet, ten, dan presentasi. Saat dibawa kerja di kafe, laptop ini mampu bertahan hingga 8 jam untuk pengetikan tugas, edit beberapa video, dan menonton video streaming.

Jika tertarik, laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 14,9 jutaan.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Lenovo YOGA Slim 7I OLED

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi laptop yang tipis dan ringan dengan prosesor kencang ada Lenovo YOGA Slim 7I OLED.

Dengan berat hanya 1,43 kg dan desain ultra ramping, laptop ini sangat mudah dibawa ke mana saja, menjadikannya pilihan ideal untuk kamu yang sering bepergian.

Layar 14 inci WUXGA OLED dengan teknologi Dolby Vision menjadi salah satu keunggulan utama laptop ini.

Warna yang dihasilkan sangat hidup dengan kontras yang tinggi dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Dalam penggunaannya, laptop ini ideal untuk berbagi kebutuhan kreatif mulai dari desain grafis hingga menonton film.

Sementara performanya didukung prosesor Intel Core Ultra 7 125H dengan kecepatan hingga 4,5 GHz dikombinasikan dengan RAM 16 GB LPDDR5X.

Laptop ini mampu menangani berbagai tugas berat meskipun RAM-nya tidak bisa di-upgrade. Kapasitas 16 GB sudah cukup untuk sebagian besar kebutuhan profesional.

Kategori :