Laptop Harga di Bawah 6 Jutaan yang Mumpuni untuk Multitasking! Baterai Awet, Koneksi Oke, Storage Besar!

Kamis 10-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak selalu mahal, kamu masih bisa menemukan laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking karena didampingi oleh spesifikasi terbaik mulai dari daya, koneksi, penyimpanan, hingga performa yang kencang.

Berkat kehadiran teknologi paling mutakhir yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan multitasking pengguna, laptop di kategori ini bisa kamu andalkan dalam pekerjaan yang padat sekalipun.

Lantas, ada apa saja laptopnya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking beserta spesifikasi dan harga pastinya.

Simak sampai akhir agar kamu memiliki referensi yang luas untuk memilih laptop terbaik!

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Axioo Mybook Z6 Metal

Rekomendasi pertama laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking versi artikel ini diisi oleh Axioo Mybook Z6 Metal.

Bicara soal performa, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-12, memiliki 6 core 8 thread dengan kecepatan turbo di 4,4 GHz.

Terdapat pula dukungan Intel UHD dan RAM DDR4 sebesar 8 GB serta SSD 256 GB. Kamu juga bisa dengan tenang bekerja hingga nugas karena laptop ini dibekali baterai jumbo 55,20 wh atau setara 4780 mAh. 

Layarnya berukuran 14 inchi refresh rate 60 Hz beresolusi full HD untuk kenyamanan pakai pengguna. Menariknya, Axioo membekali panel depan ini dengan lapisan anti flare yang membuatnya tetap nyaman dipandang tanpa pantulan cahaya mengganggu.

Sementara untuk harga laptop pertama di daftar rekomendasi laptop harga di bawah 6 jutaan yang mumpuni untuk multitasking ini dibanderol mulai 5 jutaan.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Asus Vivobook Go 14

Kategori :