Gendong Inter Miami Juara Musim Reguler MLS Lionel Messi Sabet Trofi ke 46, terbanyak di Dunia!

Sabtu 05-10-2024,09:37 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai gendong Inter Miami juara musim reguler MLS Lionel Messi sabet trofi ke 46.

Lionel Messi kembali mencatatkan sejarah dengan membawa Inter Miami meraih kemenangan atas Columbus Crew di laga wilayah timur MLS 2024.

Pertandingan yang berlangsung di Lower.com Field pada Kamis, 3 Oktober 2024, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inter Miami.

Kemenangan tersebut mengukuhkan posisi Inter Miami sebagai juara musim reguler MLS dan memastikan mereka meraih gelar Supporters' Shield.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube CERITA BOLA pada Sabtu (5/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai gendong Inter Miami juara musim reguler MLS Lionel Messi sabet trofi ke 46.

BACA JUGA:Adu Gacor Trio Real Madrid VS Barcelona di La Liga 2024-2025

BACA JUGA:Cetak Quatrick Fenomenal Dalam 20 Menit! Cole Palmer Ukir Rekor Istimewa di Premier league

Lionel Messi Kembali Raih Trofi, Inter Miami Juara Musim Reguler MLS 2024

Dalam pertandingan tersebut, Messi mencetak dua gol, sehingga menambah total golnya menjadi 17 dari 17 penampilan musim ini.

Gol pertama dicetak pada menit ke-45 melalui umpan cantik dari Jordi Alba, mantan rekan setimnya di Barcelona.

Messi dengan piawai melewati dua pemain bertahan lawan sebelum akhirnya mengelabui kiper Columbus Crew, Patrick Schulte, untuk membawa Inter Miami unggul 1-0.

Tidak lama kemudian, Messi kembali memperlihatkan magisnya dengan mencetak gol kedua dari tendangan bebas menjelang akhir babak pertama.

BACA JUGA:Banjir Rekor kemenangan Pertama Real Madrid di Format Baru Liga Champions 2024-2025

BACA JUGA:Ngamuk Setelah Diremehkan! Bayern Munchen Era Kompany Pecahkan Rekor Di Champions League

Gol tersebut menunjukkan dominasi Messi di lapangan, bahkan setelah ia sempat absen dalam 15 pertandingan MLS 2024 akibat cedera dan komitmennya dengan Timnas Argentina.

Kategori :