Battle Face Mist Lokal Wardah C Defense dan Pixy, Bikin Kulit Lembap dan Makeup Awet

Selasa 08-10-2024,06:58 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Punya kandungan pelembap Vitamin E, Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan, dan Aloe Vera untuk menenangkan kulit dan menjaga kekenyalan.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga dapat digunakan sebagai setting spray tetapi lebih dikenal untuk kelembaban dan penenangan kulit yang iritasi.

BACA JUGA:3 Daftar Merek Spray Wajah yang Bikin Glowing Flawless, Mencerahkan dan Melindungi Kulit dari UVB

Manfaat

Efektif Menenangkan kulit wajah serta menghidrasi dan melembabkan kulit. Selain itu juga mampu membuat riasan lebih tahan lama tanpa lengket.

Semprotkan face mist untuk mendapatkan hasil yang optimal secukupnya sampai wajah terasa lembap dan tidak terlalu basah.

Harga

Sedangkan harga pixy dinilai lebih terjangkau loh, tetapi umumnya sekitar 20 hingga 30 ribuan per kemasan untuk ukuran botol 60 ml.

BACA JUGA:5 Produk Basic Skincare yang Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Terbaik untuk Cegah Penuan dan Kulit Kusam

BACA JUGA:dr Richard Review Produk Skincare Azarine Sudah Approve dan Aman!

Jika mencari face mist dengan Vitamin C yang lebih spesifik untuk membuat kulit lebih cerah dan kenyal, serta sebagai setting spray setelah makeup, Wardah C Defense mungkin lebih tepat.

Sedangkan face mist yang ringan, tidak lengket, dan memiliki kandungan antioksidan serta menenangkan kulit, maka Pixy Aqua Beauty Protecting Mist mungkin lebih tepat.

itu dia beberapa penjelasan mengenai perbandingan 2 produk tersebut. Battle face mist lokal wardah C defense dan pixy  semoga bisa membantu.

Demikian battle face mist lokal wardah C defense dan pixy yang bisa kita jelaskan sedikit perbandingan keduanya. Tertarik mencoba yang mana?

Kategori :