Cocok untuk yang Suka Jalan-Jalan, 5 Mobil Keluarga Bekas Murah 50 Jutaan Ini, Nyaman Dikendarai!

Rabu 09-10-2024,17:19 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang masih bingung mencari mobil keluarga bekas murah 50 jutaan, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai.

Mobil keluarga bekas murah 50 jutaan ini, ada berbagai segmen jadi kamu memiliki lebih banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan seleramu.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil keluarga bekas murah 50 jutaan, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti menyukai salah satunya.

BACA JUGA:Patut Diacungi Jempol Honda Genio 2024 Menjadi Salah Satu Motor Honda Terlaris Karen Hal Ini!

BACA JUGA:Mobilmu Berkarat, Inilah Solusi Menghilangkan Karat pada Mobil, Jangan Tunggu Sampai Terkena Karat Semua!

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah 50 jutaan, pertama ada Daihatsu Xenia yang juga memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat di Indonesia.

Jika kamu hanya memiliki anggaran yang tidak terlalu banyak, kamu bisa memiliki Daihatsu Xenia generasi pertama keluaran tahun 2004.

Secara umur memang sudah cukup tua, namun masih layak dimiliki karena mobil ini dikenal memiliki mesin yang cukup bandel dan perawatannya murah.

Daihatsu Xenia generasi pertama ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 62 daya kuda.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

BACA JUGA:Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

2. Suzuki APV

Selanjutnya ada Suzuki APV, khususnya keluaran tahun 2005 sampai 2007, yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau dan bisa kamu miliki.

Suzuki APV ini, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpangnya mencapai 8 orang dan nyaman dikendarai.

Kategori :