Jetour Dashing Hadir Sebagai Mobil SUV Murah 300 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan!

Senin 07-10-2024,17:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Kenyamanan yang dimiliki oleh mobil ini pada interiornya, mampu memberikan kesan yang luas dan juga menjadikan kabinnya lebih mewah, sehingga perjalanan terasa menyenangkan.

BACA JUGA:Pemuda Ngamuk Bawa Senjata Tajam di Desa Pajomblangan, Ini Respon Cepat Polsek Kedungwuni

BACA JUGA:Harga Mulai Turun di Pasaran! Ini 5 Kekurangan Yamaha Aerox 155 yang Membuatnya Jadi Motor Murah di Kelasnya

Ditambah lagi, meskipun Jetour Dashing ini dibandrol dengan harga 300 jutaan, namun sudah memiliki Sunroof yang ukurannya cukup besar.

Berkendara dengan mobil ini, membuatmu dapat menikmati pemandangan ataupun merasa lebih lega, dan tentunya lebih menyenangkan untuk keluarga.

Ada banyak fitur unggulan yang disematkan pada Jetour Dashing ini, sehingga konsumen bisa lebih puas dan leluasa ketika mengendarainya.

Adapun beberapa fitur unggulan tersebut, seperti 540 derajat panoramic imaging, BSD Blind Spot Monitoring sampai RCTA Rear Cross Traffic Alert.

BACA JUGA:Irit dan Gesit! 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi, Nggak Nyangka Ada Motor Ini

BACA JUGA:Melaju Kencang! 4 Daftar Motor Bebek Honda yang Cocok untuk Lintas Provinsi, Dijamin Irit

Kehadiran beberapa fitur tersebut, tentu saja akan semakin memperingatkanmu tentang kendaraan yang mendekat ketika mundur dan menjadikan berkendara lebih aman dan nyaman.

Nah, Jetour Dashing ini layak untuk kamu miliki, jika kamu ingin membeli mobil SUV namun dengan anggaran yang terbatas.(*)

Kategori :