Primbon Jawa: Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diprediksi Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki

Senin 07-10-2024,11:58 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa pasangan weton tibo ratu yang diprediksi bakal langgeng dan kebanjiran rezeki.

Dalam tradisi Jawa, weton atau perhitungan hari lahir merupakan bagian penting yang dipercaya dapat menentukan nasib dan peruntungan seseorang, termasuk dalam hal jodoh.

Tidak jarang, pasangan yang akan menikah mencocokkan weton mereka untuk melihat apakah hubungan tersebut cocok dan akan membawa keberuntungan.

Salah satu perhitungan weton yang menarik perhatian adalah pasangan weton tibo ratu, yang dipercaya akan langgeng dan kebanjiran rezeki.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: Weton yang Beruntung Pada Tanggal 8 Oktober 2024

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: 5 Weton yang Beruntung Pada Tanggal 7 Oktober 2024

Weton tibo ratu adalah pasangan yang memiliki jumlah neptu atau hitungan hari lahir sebanyak 26.

Menurut primbon Jawa, pasangan dengan jumlah neptu tersebut diyakini akan hidup harmonis dan rezeki mereka akan selalu lancar. Kondisi rumah tangga mereka diharapkan penuh dengan kebahagiaan dan jauh dari konflik besar.

Dilansir dari kanal Youtube Fitka Channel pada Senin (7/10), berikut ini adalah beberapa pasangan weton tibo ratu yang diprediksi bakal langgeng dan kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa.

Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diprediksi Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki

1. Senin Pon dan Rabu Kliwon

Pasangan ini diyakini memiliki energi yang selaras. Senin Pon dan Rabu Kliwon adalah kombinasi yang kuat dalam hal keharmonisan rumah tangga dan kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Melunasi Semua Hutangnya Pada Tahun 2025

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Balungan Gajah yang Diramalkan Hidupnya Akan Sukses dan Kaya Raya

Keduanya akan saling melengkapi, dengan masing-masing membawa karakter positif yang mampu menciptakan suasana rumah tangga yang tenang dan stabil.

Kategori :