Honda Community Jateng Gelar Nobar AARC dan MotoGP Mandalika

Senin 07-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Pemalang – Bekerjasama dengan Pemalang Honda Association (Phondation), Honda Community Jateng gelar nobar ARRC dan MotoGP Mandalika. 

Hal ini dilakukan sebagai aksi dukungan bikers Honda kepada para pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team berlaga di Asia Road Racing Championship dengan tangguh dan membanggakan.

Acara di mulai dari titik kumpul di Dealer Sanjaya Motor Pemalang, club CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Pemalang dan juga anggota Paguyuban Pemalang Honda Association melakukan sunmory melewati jalan protokol Pemalang menuju Venue acara di Warung Jadoel Pemalang.

Sesampainya peserta di venue, acara dimulai dengan pembukaan dan refreshment pembagian snack kemudian dilanjutkan dengan nonton bersama performa para rider muda kebanggaan Honda di AARC Mandalika.

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Semakin Banyak, All New Honda Scoopy 2024 Selain Memiliki Desain Menarik, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Melaju Kencang! 4 Daftar Motor Bebek Honda yang Cocok untuk Lintas Provinsi, Dijamin Irit

Dua pebalap Astra Honda tampilkan performa balap penuh perjuangan yang kencang dan impresif saat berbagi lintasan dengan pebalap kelas dunia lainnya, pada ajang Mandalika GP melalui gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (28-29/09). 

Di tengah persaingan balap yang ketat, pebalap Muhammad Kiandra Ramadhipa tetap berhasil mengokohkan posisi tiga besar klasemen sementara dan pebalap wildcard Davino Britani mampu menunjukkan performa perdananya langsung di jajaran 10 besar pebalap utama sepanjang balapan berlangsung.

Alumni Astra Honda Racing School lainnya yang juga pebalap binaan Astra Honda, Mario Suryo Aji juga turun sebagai pebalap regular di ajang kejuaraan FIM Moto2 World

Championship 2024 bersama dengan Honda Team Asia. Kelas Moto2 sendiri merupakan kelas balap satu tingkat di bawah kelas MotoGP. Tahun ini merupakan tahun pertama Mario turun sebagai pebalap regular di kelas FIM Moto2 World Championship 2024.

Perdana tampil di hadapan masyarakat Indonesia pada kelas Moto2 tahun ini, Mario berhasil menunjukkan skill balapnya dan bersaing dengan pebalap dari berbagai negara lainnya. 

Setelah menyaksiakan pertandingan yang menegangkan, acara dilanjut dengan materi pengenalan safety riding dari instruktur Safety Riding Alfian Dian Pradana, kemudian para bikers dipersilahkan menikmati hidangan makanan khas pemalang yang di sajikan.

PIC Honda Community Jawa Tengah Rendi Pradipta mengapresiasi dengan guyub dan gayengnya acara bersama temen-temen komunitas motor Honda di Pemalang bisa nonton bareng dan mendukung pembalap andalannya Honda.

“Honda CBR250RR seakan punya kebanggaan tersendiri dihati masyarakat pecinta balap motor diarea Pemalang dan sekitarnya. Semoga dengan adanya nobar ini bisa menginspirasi temen - teman bikers untuk bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk kemajuan permotoran di Pemalang dan sekitarnya.,” ucap Rendi. (*)

Kategori :