Inilah Rekomendasi Hp dengan Layar Refresh Rate 144 Hz dengan Harga Murah Mulai Dari 3 Juta!

Senin 07-10-2024,15:57 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak hp dengan layar refresh rate 144 Hz di pasaran gadget dengan harga yang beragam, mulai dari yang paling murah hingga  paling mahal.

Jadi, bagi kalian yang sedang mencari hp yang memiliki layar dengan refresh rate 144 Hz kalian pasti akan merasa bingung hp apa yang akan kalian pilih.

Sebab, harga yang beragam ini tentunya juga memiliki spesifikasi dan fitur menarik lainnya yang bisa menjadi pertimbangan kalian.

Untuk itu, bagi kalian yang sedang mencari hp dengan layar refresh rate 144 Hz ini, kalian bisa membaca rekomendasi hp yang kami berikan di bawah ini.

BACA JUGA:Review Hp, 7 Kelebihan Hp Gaming Sharp Aquos R9 Hp Sharp Terbaru, Scrolling Mulus dengan Refresh Rate 240 Hz!

BACA JUGA:HP Layar Berpanel AMOLED Refresh Rate 120 Hz Termurah 2 Jutaan, Jernih dan Responsif Meski Ramah Kantong!

1. Xiaomi Mi 10T Pro

Hp dengan layar refresh rate 144 Hz yang pertama adalah Xiaomi Mi 10T Pro yang dirilis pada akhir bulan Oktober tahun 2020.

Mengusung layar IPS LCD, Xiaomi Mi 10 T Pro ini memiliki ukuran 6.67 inci dengan refresh rate hingga 144 Hz. Menariknya lagi, layar dari hp ini sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 5.

Tidak sampai situ saja, Xiaomi Mi 10T Pro ini juga memiliki performa yang kuat dan tangguh, sehingga cocok dijadikan sebagai hp gaming dengan harga murah di tahun 2024.

Bagaimana tidak, hp ini memiliki kinerja yang disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah mampi memberikan jaringan internet si super ngebut 5G.

BACA JUGA:5 HP Layar AMOLED  dengan Kualitas Visual Tajam dan Anti Lemot Berkat Refresh Rate 120Hz, Wajib Dicatat! 

BACA JUGA:Padukan Estetika & Teknologi! Ini Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah Refresh Rate 120 Hz, Lebih Terjangkau

Hp ini juga memiliki media penyimpanan dan baterai besar yang akan menambah kenyamanan kalian para pengguna.

Menawarkan RAM berkapasitas 8 GB dan 2 variasi ROM atau memori internal 128 GB dan 256 GB, hp ini mampu menyimpan berbagai jenis file dokumen, gambar, maupun video.

Kategori :