3 Rekomendasi Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Mengandung SPF untuk Proteksi Kulit

Rabu 09-10-2024,11:20 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah rekomendasi produk sunscreen Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sunscreen wardah ini mengandung SPF yang bisa melindung kulit dan mencegah munculnya masalah pada kulit wajah. 

Sunscreen merupakan salah satu basic skincare yang tidak boleh kamu lewatkan. Produk sunscreen ini sudah menjadi produk paling vital untuk melingdungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari. 

Kenapa sunscreen menjadi produk yang sangat vital? Karena sunscreen mengandung Sun Protector Factor atau SPF yang bisa berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, mencegah kerutan dan tanda penuaan hingg bisa mengurangi resiko kanker kulit. 

Saat ini sudah banyak produk sunscreen yang bisa kamu gunakan untuk melindungi kulit dari bahaya yang bisa merusakan kesehatan kulit. 

BACA JUGA:3 Sunscreen Lokal Buatan Dalam Negeri Terbaik Untuk Mengatasi Penuaan Dini

BACA JUGA:Review Physical Sunscreen dan Tone Up Sunscreen Wardah, Mana yang Paling Bagus?

Namun, dari sekian banyak brand, sunscreen Wardahlah yang menjadi salah satu produk yang paling rekomended untu kamu. 

Wardah merupakan brand lokal yang kualitas produknya tidak kalah bagus dengan brand ternama lainnya. Bahkan Wardah berhasil melakukan inovasi-inovasi produk untuk menjawab kebutuhan banyak orang. 

Seperti halnya produk sunscreen Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini sudah diformulasi secara khusus untuk kulit wajah yang mudah berminyak dan berjerawat. 

 

Brand kecantikan Wardah sendiri sudah banyak menghadirkan produk sunscreen Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Salah satunya pasti kamu sudah pernah mencobanya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berjerawat Terbaik

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berjerawat yang Murah!

Nah, buat pemilik kulit berminyak dan berjerawat harus tahu daftar produk Wardah yang paling cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat ya. 

Untuk mengetahui daftar produk ya, ada baiknya jika kamu membaca ulasan lengkap berikut ini ya. 

Rekomendasi Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ 

Kategori :