Deretan HP Infinix Terbaru yang Stylish dan Tangguh Chipset Dimensity, Kolaborasikan Estetika dan Fungsi!

Kamis 10-10-2024,18:54 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin terus eksis di pasaran, vendor menghadirkan sederetan HP Infinix terbaru yang stylish dan tangguh chipset Dimensity untuk memanjakan pengguna yang ingin menikmati performa kencang tanpa kehilangan estetika desain.

Tidak hanya hadirkan performa yang tangguh, kamu juga akan tampil trendi jika memilih HP di kategori ini berkat desainnya yang mutakhir dan kekinian. Lantas, ada apa saja seri smartphone di kategori ini?

Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Infinix terbaru yang stylish dan tangguh chipset Dimensity. Kamu juga akan disajikan deskripsi spesifikasinya serta harga yang ditawarkan agar kamu bisa menjadikannya opsi HP untuk dibeli. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Infinix Note 40 Pro 5G

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP Infinix terbaru yang stylish dan tangguh chipset Dimensity versi artikel ini ada Infinix Note 40 Pro 5G. HP ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 702o fabrikasi 6 nanometer, memiliki kapasitas RAM 8 plus 8 GB extended RAM, dan masih disertai memori internal 256 GB.

Selain itu, HP ini juga menggunakan panel AMOLED seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan eefresh rate 120 Hz. Pada sektor kamera, HP ini membawa lensa utama 108 MP, lalu lensa makro dan depth masing-masing 2 MP. Di bagian depan tersemart kamera 32 MP.

Untuk supply daya, HP pertama di daftar rekomendasi HP Infinix terbaru yang stylish dan tangguh chipset Dimensity ini dibekali baterai 5000 mAh serta pengisian cepat 45W. Terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti NFC, speaker stereo, dan fingerprint under display.

Soal harga, HP ini dibanderol mulai 3,2 jutaan.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Infinix Note 40 Pro+ 5G

Kemudian yang kedua dari rekomendasi HP Infinix terbaru yang stylish dan tangguh chipset Dimensity ada Infinix Note 40 Pro+ 5G. HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 7020 fabrikasi 6 nanometer serta memori internal luas sebesar 12/256 GB plus 12 GB extended RAM. Pada pengujian AnTuTu Benchmark, HP ini sukses meraih skor di angka 456.000.

HP ini juga memiliki layar berpanel AMOLED seluas 6,78 inchi resolusi full HD plus dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, HP ini menawarkan lensa utama 108 MP dengan berbagai macam fitur termasuk OIS. Lalu untuk kamera depan tersemart lensa beresolusi 32 MP.

Kategori :