Cocok untuk Menghabiskan Akhir Pekan, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Probolinggo Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Kamis 10-10-2024,10:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tempat wisata ramah anak di Probolinggo ini, sayang jika harus kamu lewatkan jika ingin berlibur bersama keluarga.

Probolinggo memang bukan sebuah kota besar, namun meskipun demikian ada banyak tempat yang wajib kamu kunjungi ketika berada disini.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata ramah anak di Probolinggo, langsung saja simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Menarik di Kabupaten Semarang yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

1. Air Terjun Madakaripura

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Probolinggo, pertama ada Air Terjun Madakaripura, yang kabarnya menjadi air terjun tertinggi di Pulau Jawa.

Dimana ketinggiannya sendiri, mencapai 200 meter, dan lokasinya di lereng Gunung Bromo, dengan menawarkan pemandangan yang luar biasa.

Banyak legenda yang mengatakan, kalau Air Terjun Madakaripura dulunya menjadi salah satu lokasi pertapaan dari Gajah Mada.

BACA JUGA:Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah Seru di Probolinggo Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Besar!

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Destinasi Wisata di Semarang yang Berhawa Dingin dengan Panorama Indah untuk Liburan Keluarga

2. BJBR

Selanjutnya ada BJBR atau Bee Jay Bakau Resort, yang menjadi salah satu destinasi ekowisata bakau di Probolinggo dan sayang untuk dilewatkan.

BJBR ini, menawarkan ketenangan alam dan fasilitasnya pun cukup lengkap dan moder, cocok banget buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Luasnya sendiri, mencapai kurang lebih 5 hektar, dan memiliki jalur tracking cukup panjang serta memiliki pemandangan eksotis hutan bakau.

Kategori :