5 Rekomendasi Mobil Kapasitas 9 Orang yang Cocok untuk Keluarga, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

Rabu 09-10-2024,13:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mobil ini menawarkan desain yang mewah namun fungsional, serta kabin yang luas untuk menampung seluruh penumpang. Namun, terdapat fitur kenyamanan seperti Swivel Seat pada baris kedua yang bisa diputar hingga 180 derajat. 

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Beberapa Tips Agar Rem ABS Berfungsi dengan Baik, Sudah Banyak yang Membuktikannya!

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru, Inilah Perawatan Setir Mobil yang Benar, Caranya Sangat Mudah Dilakukan!

Kelebihan dari mobil Hyundai H-1 adalah fitur yang nyaman, kabin luas dan mesin yang handal. Sementara dari kekurangan adalah konsumsi bahan bakar yang cukup boros.

3. Suzuki Carry Extra

Rekomendasi mobil kapasitas 9 orang yang cocok untuk keluarga urutan ketiga adalah Suzuki Carry Extra. Suzuki Carry Extra merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil pikap dengan kapasitas penumpang yang besar. 

Mobil ini dapat dikonfigurasi menjadi kendaraan penumpang dengan menambahkan bangku tambahan di belakang kabin. Namun, fitur-fiturnya pun lebih sederhana. 

Kelebihan dari mobil Suzuki Carry Extra adalah harga sangat terjangkau, daya angkut besar, fleksibilitas tinggi. Sementara dari kekurangan adalah kenyamanan berkendara kurang, fitur keselamatan terbatas.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Tidak Hanya Memukau Dari Desainnya Saja, Namun Juga Dari Beberapa Hal Ini!

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang Tinggal di Kota, 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar Ini Harganya Masuk Akal!

4. Kia Sedona

Rekomendasi mobil kapasitas 9 orang yang cocok untuk keluarga urutan keempat adalah Kia Sedona. Selain mobil-mobil di atas, Anda juga bisa mempertimbangkan mobil Kia Sedona yang mampu menampung hingga 11 orang. 

Kia Sedona merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang besar. Mobil ini dapat dikonfigurasi menjadi kendaraan penumpang dengan menambahkan bangku tambahan di belakang kabin. 

Mobil ini memiliki fitur konfigurasi pada kursi yang bisa diputar hingga 180 derajat.  Kelebihan dari mobil Kia Sedona adalah harga sangat terjangkau, daya angkut besar, performa yang handal dan akselerasi mantap. 

Sementara dari kekurangan adalah memiliki peredam kabin yang kurang bagus sehingga suara dari luar mudah masuk dan kabin terasa cukup berisik.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Sayang Keluarga, Inilah 5 Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

5. Peugeot Traveller

Rekomendasi mobil kapasitas 9 orang yang cocok untuk keluarga urutan kelima adalah Peugeot Traveller. Peugeot Traveller merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang besar. 

Kategori :