4 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin wajah Auto Mulus!

Rabu 09-10-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari skincare lokal yang bagus dan murah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat seringkali menjadi tantangan yang memusingkan. Meski begitu tak usah khawatir karena ada cara mudah yang bisa kamu lakukan. 

Jika ditanya, bagaimana cara merawat kulit wajah berminyak dan berjerawat? Maka, menggunakan skincare yang tepat adalah salah satu solusinya.

BACA JUGA:Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Meski ada beragam produk yang bisa digunakan. Ternyata, ada lho produk lokal yang bisa kamu coba untuk mengatasi jerawat serta kulit yang berminyak. 

Skincare semacam ini membantu mengatasi jerawat, mengontrol minyak berlebih hingga menjadikan wajah tampak lebih mulus. Menarik, bukan?

Skincare Lokal yang Bagus dan Murah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Lalu, skincare apa yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak? Ini dia empat rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak yang bisa kamu coba; 

1. Npure Face Foam Centella Asiatica

Skincare lokal yang bagus dan murah untuk kulit berminyak dan berjerawat pertama adalah Npure Face Foam Centella Asiatica. Produk pembersih wajah ini punya tekstur ringan bebas dari kandungan SLS.

Tak hanya itu, ada kandungan juga berupa organic centella ekstrak, 11x acne power fighter, hingga glutathione. Kombinasi ini membantu memberikan efek soothing & calming. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Air Mawar untuk Wajah Glowing dan Flek Hitam, Bisa Bikin Sendiri Di Rumah

BACA JUGA:5 Sayuran yang Bikin Awet Muda Glowing Jika Rutin Dikonsumsi

Tak hanya itu, kandungan ini juga membantu menjadikan kulit berjerawat, meredakan kemerahan hingga menyamarkan bekas jerawat. Bahkan, efeknya juga membantu mencerahkan kulit secara optimal.

2. Teratu Pore Refining Multi Biome Acne Serum

Kategori :