Kembali Bernostalgia 5 Mobil Sedan Bekas Murah Ini Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Langsung Saja Sikat!

Jumat 11-10-2024,19:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan mobil sedan bekas murah yang bisa kamu miliki jika kamu sabar dan teliti dalam mencarinya.

Bahkan, beberapa mobil sedan bekas murah ini dibandrol dengan harga yang bikin kaget, yaitu mulai 20 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki mobil sedan.

Banyak yang tertarik dengan mobil sedan, karena mobil ini dikenal memiliki kenyamanan yang cukup baik, sehingga banyak yang tertarik dengannya.

Nah, berikut ini kami coba tawarkan beberapa rekomendasi mobil sedan bekas murah, kira-kira ada mobil apa saja ya?.

BACA JUGA:Penting! Ternyata Inilah 3 Fungsi Filter Oli Pada Motor yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Motor di Jalan yang Belum Pernah Dilalui, Pemula Wajib Tahu

1. Peugeot 306

Rekomendasi mobil sedan bekas murah, pertama ada Peugeot 306, yang juga menjadi salah satu mobil keluaran Eropa yang paling mudah ditemui di Indonesia.

Peugeot 306 ini, hadir dengan desain bodinya yang cukup ringkas dan dimata para pecintanya, memiliki keunikan tersendiri yang dimiliki.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun desainnya ini bisa dikatakan timeless atau tidak ketinggalan dengan mobil-mobil keluaran terbaru saat ini.

Jika dibandingkan dengan merk keluaran Eropa lainnya, Peugeot ini bisa dikatakan lebih miring, menjadikannya layak dimiliki para kaum-kaum pemula.

BACA JUGA:Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Perbaiki Stang Motor yang Berat, Dijamin Motor Seperti Baru

2. Suzuki Forsa

Selanjutnya ada Suzuki Forsa, yang dibeberapa postingan marketplace, Suzuki Forsa ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari 20 jutaan saja.

Kategori :