Aksi Gemilang Marc Marquez yang Moncer dengan Ducati di Moto GP 2024, Menyebabkan Para Penggemarnya Takjub!

Sabtu 12-10-2024,19:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Pembalap berusia 31 tahun ini, sudah paham betul apa yang dibutuhkannya untuk menjadikan motornya melaju dengan cepat di atas lintasan, meskipun sifat agresifnya ini tidak terlalu seperti dulu ketika dirinya berjuang bersama Honda.

Pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien ini, sudah membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar sanggup bersaing di papan atas musim ini, meskipun belum lama menjalani kerja samanya dengan Ducati.

Dirinya juga berhasil menjadi pemenang, yang dilakukan di Sirkuit Misano, dan menjadi akhir dari paceklik kemenangannya yang hampir 3 tahun lamanya.

Sebagai seorang peraih juara dunia 8 kali ini, membuatnya mampu meraih total 311 poin, dan hanya terpaut 3 angka saja dari Enea Bastianini.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian

BACA JUGA:Penting Banget! Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Motor Bekas Menurut Weton Jawa

Sementara itu, dengan pembalap yang menduduki puncak yaitu Jorge Martin dirinya tertinggal 81 poin, dan ini cukup banyak menurut dirinya.

Dengan 4 seri yang masih tersisa, tentu saja peluangnya untuk menjadi seorang juara di musim ini masih ada, dan ini menjadi momen yang cukup berat apalagi selisihnya cukup banyak.

Nantinya menjadi juara ataupun tidak, Marc Marquez sudah membuktikan bahwa dirinya mampu mengendarai motor.(*)

Kategori :