Cocok untuk Melepas Penat, 5 Pantai Pasir Putih di Tulungagung Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

Sabtu 12-10-2024,15:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari pantai pasir putih di Tulungagung, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena ada banyak pilihannya.

Tulungagung sendiri, merupakan salah satu daerah yang ada di provinsi Jawa Timur, dan dikenal dengan berbagai kebudayaan dan juga tempat wisatanya.

Salah satu wisata yang mudah ditemui disini adalah pantai pasir putih, cocok buat kamu yang masih bingung mau menghabiskan waktu kemana bersama keluarga.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi pantai pasir putih di Tulungagung, barangkali salah satunya ingin kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Karawang Jawa Barat yang Menarik dan Punya Sawah Hijau Sejauh Mata Memandang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Batang yang Punya View Mirip Bali

1. Pantai Brumbun

Rekomendasi pantai pasir putih di Tulungagung, pertama ada Pantai Brumbun yang juga dikenal sebagai salah satu pantai yang masih asri dan alami.

Pantai Brumbun ini, belum terlalu ramai jadi buat kamu yang ingin berlibur dengan suasana yang bikin tenang, bisa banget datang kesini.

Pantai Brumbun ini, juga di kelilingi oleh hutan bakau, buat kamu yang ingin camping atau bermalam disini juga bisa banget lho.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Muntilan Magelang untuk Liburan Keluarga Saat Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

2. Pantai Sanggar

Selanjutnya ada Pantai Sanggar, yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi jika kamu butuh tempat berlibur di Tulungagung.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki pasir putih yang halus dan juga ombak yang tidak terlalu besar, dijamin liburanmu semakin berkesan.

Kategori :