Begini Cara Pakai Kelly Pearl Cream untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Auto Glowing Bebas Flek Hitam

Sabtu 12-10-2024,21:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen wajah glowing bebas flek hitam? Cobain nih cara pakai kelly pearl cream untuk usia 40 tahun ke atas. 

Kulit yang sehat dan bercahaya tentu menjadi impian. Sayangnya, hal ini kerap menjadi hal yang sulit diwujudkan bagi kamu yang memasuki usia 40 tahun keatas. 

Sebab, pada momen ini mulai muncul tanda penuaan. Hal ini biasanya berupa kerutan, garis halus, flek hitam hingga kulit yang lebih mudah kering. 

Meksi begitu, kamu gak perlu khawatir nih. Karena, ada lho cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Shampo Kemiri untuk Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba menggunakan krim kelly. Produk legendaris satu ini telah lama dikenal akan kemampuanya dalam membuat wajah senantiasa glowing. 

Nah, buat kamu yang belum pernah mencobanya dan merasa penasaran. Maka, wjaib simak artikel ini sampai akhir ya!

Cara Pakai Kelly Pearl Cream untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, bagaimana cara memakai cream kelly yang benar? Ini informasi lengkap dari cara pakai kelly pearl cream yang benar dan bisa kamu coba;

Kandungan Kelly Pearl Cream 

Tak banyak yang tahu, produk legendaris satu ini memiliki formulasi khusus yang cocok bagi kulit wanita Indonesia. Sebab, di dalamnya menggunakan bahan terbaik yang mampu berikan beragam manfaat. 

Nah, sebelum membahas mengenai cara pakai kelly pearl cream untuk usia 40 tahun ke atas. Kamu wajib tahu dulu nih kandungan yang dimilikinya.

BACA JUGA:5 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah BPOM

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak padat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Diketahui, ada beberapa bahan utama yang digunakan seperti titanium dioxide, squalene, mineral oil hingga white petroleum jelly. Kombinasi ini yang kemudian membantu memperbaiki kondisi kulit. Sehingga, kamu bisa memiliki kulit impian. 

Uniknya, harga jual produk ini sangatlah terjangkau. Mulai dari 5 ribu hingga 8 ribuan aja bergantung berat kemasan. 

Tenang aja, meski murah produk ini sudah lulus uji BPOM. Hal ini juga disampaikan oleh dr. Richard Lee, MARS melalui konten di Youtube pribadinya. Jadi, aman deh untuk kamu coba.

Kategori :