Liburan Seru Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Pantai di Tulungagung Ini Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga!

Minggu 13-10-2024,16:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa wisata pantai di Tulungagung ini sayang untuk kamu lewatkan ketika bingung mencari tempat liburan bersama keluarga.

Setiap pantai yang ada di Tulungagung ini, memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing, dan bisa kamu nikmati ketika mengunjunginya.

Beberapa pantai ini, menawarkan panorama alam yang indah, ketenangan, dan juga aktivitas seru yang bisa kamu lakukan disini.

Nah, berikut ini kami berikan daftar rekomendasi wisata pantai di Tulungagung yang bisa kamu nikmati untuk liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah Seru di Probolinggo Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Besar!

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Karawang Jawa Barat yang Menarik dan Punya Sawah Hijau Sejauh Mata Memandang

1. Pantai Popoh

Rekomendasi wisata pantai di Tulungagung, pertama ada Pantai Popoh, yang menjadi salah satu pantai paling populer di Tulungagung.

Pantai Popoh sendiri, terletak di Teluk Popoh, dan salah satu keunikannya adalah, memiliki pemandangan yang cukup indah dan perbukitan hijau yang mengelilinginya.

Jika kamu ingin menikmati matahari terbenam, Pantai Popoh ini menjadi salah satu pantai yang sayang untuk kamu lewatkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Batang yang Punya View Mirip Bali

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Muntilan Magelang untuk Liburan Keluarga Saat Akhir Pekan

2. Pantai Sidem

Selanjutnya ada Pantai Sidem, yang juga dikenal sebagai salah satu pantai yang mampu memberikan ketenangan dan ombaknya juga tidak terlalu besar.

Jika kamu ingin menikmati suasana pantai yang menenangkan, Pantai Sidem ini cocok kamu kunjungi dijamin rasa lelahmu setelah beraktivitas hilang seketika.

Kategori :