5 Skincare yang Sudah BPOM dan Halal, Aman Buat Kamu yang Muslimah

Minggu 13-10-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung, skincare yang sudah BPOM dan halal apa aja? Yuk, simak lima produk terbaiknya di artikel ini. 

Produk skncare pilihan tidak hanya dilihat dari kandugannya. Namun, juga wajib tersertifikasi BPOM dan sudah halal. Sebab, produk yang sudah halal aman digunakan kamu yang muslimah. 

Perawatan kulit menjadi hal yang penting bagi semua orang. Sayangnya, untuk para muslimah wajib memperhatikan kandungannya. Sehingga, tidak mengurangi nilai ibadah atau menyebabkan munculnya dosa. 

Bagi kamu yang tengah mencari deretan produknya yang BPOM dan halal. Maka, kamu bisa simak artikel ini sampai akhir. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Minuman Kolagen dari Lidah Buaya dalam 3 Langkah, Cobain Yuk!

Karena, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui produk terbaiknya. Tak hanya itu, ada juga pemabsalengkap dari skincare yang halala, aman dan bisa membantu mencerahkan wajah. 

Skincare halal sendiri juga tak hanya seputar kandunganya yang bebas alkohol atau bahan yang haram. Namun, juga prosedurnya sesuai dengan prinsip kehalalan sebuah produk. Semaine menarik, bukan?

Skincare yang Sudah BPOM dan Halal

Buat kamu yang sudah penasaran, apa saja skincare yang sudah BPOM dan halal? Langsung aja nih, simak lima rekomendasi brand skincare halal dan bpom terbaik untuk kamu coba; 

1. Pond’s Vitamin Micellar Water

Skincare yang sudah BPOM dan halal pertama yaitu Pond’s Vitamin Micellar Water. Produk pembersih wajah ini menghadirkan kandungan micelles hingga 1 juta molekul. 

Hal ini mampu membantu membersihkan kulit hanya dalam satu kali usap. Tak berhenti disitu, ada juga kandungan berupa vitamin B3 di dalamnya. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Muka Secara Alami dan Cepat dalam 1 Minggu

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Kelly Pearl Cream untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Auto Glowing Bebas Flek Hitam

Kombinasi hal ini yang menjadikan wajah bersih serta cerah. Teksturnya jua ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Apalagi, produknya tidak perlu dibilas dan praktis digunakan kapan saja. 

Diklaim pula, hasil akhirnya adalah 99% sisa make up dan kotoran terangkat. Bahkan turut mencerahkan wajah hingga lima kali lebih baik di banding produk serupa. 

2. OMG Glowing Peach Facial Wash

Kategori :