5 Skincare yang Sudah BPOM dan Halal, Aman Buat Kamu yang Muslimah

Minggu 13-10-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Skincare halal dan BPOM murah ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dilengkapi kandungan berupa PF 35, produk ini bisa membantu melindungi kulit dari sinar UV secara optimal. 

BACA JUGA:3 Cara membuat Minuman Pemutih Kulit dengan Bahan Dapur, Gampang Banget!

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa vitamin C, glutathione hingga vitamin B3. Kombinasi ini membantu mencerahkan dan menutrisi hingga ke bagian terdalam kulit. 

Ada juga formula skinboost DNA, yang bantu menutrisi kulit agar tampak glowing sejak penggunaan pertama. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap tanpa menyebabkan white cast serta bebas alkohol.

Kemasannya berupa tube yang praktis digunakan kapan saja. Jadi, gak perlu khawatir tumpah atau produk tercecer deh. 

5. Avoskin YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Skincare terbaik dan aman BPOM dan halal terakhir ada Avoskin YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. Produk ini merupakan serum dengan tekstur gel yang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Bahan aktif tersebut membantu menjadikan kulit lebih cerah, bebas noda dan lembab. Bahkan, dengan penggunaan yang rutin bisa menyamarkan PIH atau bekas jerawat hitam dan mengecilkan pori besar di wajah. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

Kadar antioksidannya yang tinggi juga membantu menjaga kulit dari kerusakan. Jadi, cock banget digunakan kamu yag kerap bekatats di luar ruangan. 

Kemasannya berupa botol pipet yang higienis. Jadi, cobain yuk!

Ketika berhasil menemukan produk yang tepat. Kemudian, menggunakan skincare yang sudah BPOM dan halal. Maka, mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan glowing bisa terwujudkan. 

Bahkan, kamu pun bisa tenang dan bebas khawatir karena tidak melanggar prinsip kehalalan. Jadi, tunggu apalagi? Mendingan cobain yuk produk di atas mulai dari sekarang! 

Kategori :