Gak Banyak yang Tahu! Ternyata, Segini Bayaran Paula Verhoeven di Awal Karir Modelnya

Minggu 13-10-2024,19:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Jennie Blackpink Comeback dengan Lagu Mantra, Langsung Trending!

Hal ini menjadikannya  mampu membuktikan bahwa modelling bisa menjadi pekerjaan yang menjanjikan. Kemuida, usai lulus SMA dirinya hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib. 

“Dari SMA aku jadi gadis sampul, ada banyak pengalaman. Mulai dari belajar makeup sendiri sampai nyanggil.” Ujarnya.

Meksi fous dalam dunia model, dirinya tak lepas mengejar pendidikan. Diketahui, Paula merupakan lulusan dari London School Public Relation.

BACA JUGA:5 Skincare yang Sudah BPOM dan Halal, Aman Buat Kamu yang Muslimah

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Minuman Kolagen dari Lidah Buaya dalam 3 Langkah, Cobain Yuk!

Jika dibahas saat ini, menurut Paula perjalanan karirnya cukup menyenangkan. Ia juga menjelaskan, “Walaupun saat itu uangnya masih kecil tapi aku yakin bisa sukses di modeling.”

Hal ini pun kemudian terbukti dan dirinya menjadi salah satu model kenamaan Indonesia. Tingginya yang semampai dengan penampilan yang menarik banyak merek yang bekerja sama dengannya. 

BACA JUGA:Ini Klarifikasi Permintaan Maaf Dokter Richard Usai Dituding Doktif dan Disindir Nikita Mirzani

Bahkan, disaat dirinya telah memutuskan berhijab. Pekerjaan sebagai modeling tak berhenti. Selain modelling, ia juga diketahui memiliki akun sosial media yang aktif membagikan kegiatannya. 

Mulai dari memasak, aktivitas pekerjaan hingga kesehariannya bersama sang putra. Ia juga memiliki kegiatan positif lainnya yang menarik untuk kamu ikuti. 

Meski tengah menghadapi masalah perceraian, Paula tetap terlihat santai ketika ditemui awak media. Dirinya enggan menanggapi berita tersebut dan meminta doa untuk diberikan kelancaran atas segala keputusan yang terbaik. 

Dari pembahasan bayaran Paula Verhoeven di awal karir ini bisa dijadikan sebuah inspirasi. Bahwa, untuk menjadi sukses perlu kerja keras dan kesabaran. Nah, apakah kamu mau juga mengikuti jejak Paula sebagai model? 

Kategori :