Dipimpin Wasit Kontroversi Lagi! Begini Peluang Timnas Indonesia Lolos Jika Berhasil Mengalahkan China

Senin 14-10-2024,11:37 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai peluang Timnas Indonesia lolos jika berhasil mengalahkan China di lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah melakoni laga tandang melawan Bahrain, Timnas Indonesia langsung terbang ke China dan telah mendarat di King Dao pada Jumat, 11 Oktober 2024, sore waktu Indonesia barat.

Jay Idzes dan rekan-rekannya disambut hangat oleh para suporter yang telah menunggu di pintu kedatangan bandara.

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh PPI Tiongkok, para pemain Timnas Indonesia melambaikan tangan dan melempar senyum ke arah para suporter yang antusias.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube CERITA BOLA pada Senin (14/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai peluang Timnas Indonesia lolos jika berhasil mengalahkan China di lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Agar Timnas Indonesia Nggak Dikerjain Lagi Sama Wasit Timur Tengah? begini Caranya!

BACA JUGA:Kevin Diks Sudah Tiba di Indonesia Akan Urus Passport WNI, Amunisi Baru Pertahanan Timnas Indonesia

Hasil Mengecewakan di Laga Bahrain

Sebelumnya, Timnas Indonesia hampir saja membawa pulang poin penuh dari markas Bahrain dalam lanjutan babak ketiga grup C kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata sirna akibat keputusan kontroversial wasit Ahmed Al kaf, yang tidak meniup peluit panjang meski waktu tambahan sudah terlewat 3 menit.

Hasil tersebut membuat skuad Garuda hanya bermain imbang dan belum meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kekecewaan tidak hanya dirasakan oleh para suporter Indonesia, tetapi juga penggemar sepak bola dari berbagai negara, seperti Belanda, Jepang, Korea, hingga Meksiko, yang turut mengomentari keputusan wasit dalam laga tersebut.

BACA JUGA:AFC Mafia Kembali Berulah, 3 Poin Timnas Indonesia Dirampok Oleh Wasit

BACA JUGA:Usai Wasit Diduga Memihak Bahrain, FIFA Akan Atur Timnas Indonesia Tanding Ulang dengan Bahrain?

Mereka merasa bahwa ada yang tidak beres dalam pertandingan itu, terutama dalam keputusan yang membuat Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan.

Kategori :