5 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi di Indomaret, Selamat Tinggal Gigi Kuning!

Senin 14-10-2024,17:12 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jika ditanya, pasta gigi mana yang terbaik untuk menghilangkan karang gigi? Bisa banget nih cobain Darlie All Shiny White Multicare. 

Produk ini punya formula multi perawatan yang digabungkan dengan SWA. Kombinasi ini dilengkapi juga dengan kemampuan memutihkan gigi. 

BACA JUGA:6 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus dan Tidak Mudah Luntur, Awet Seharian

Tak ayal, efeknya menjadikan gigi senantiasa sehat, cerah dan bebas karang gigi. Apalagi aromanya juga menyegarkan lho. Cukup gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

Soal harga pasta gigi Darlie di Indomaret ini cukup terjangkau. Tiap kemasannya dibanderol dari 25 ribuan aja. Hemat, kan?

3. Close Up Fresh Multivitamin Complete Fresh Protection

Pasta gigi penghilang karang gigi di Indomaret berikutnya ada dari Close up Fresh Multivitamin Complete Fresh Protection. Varian terbaru satu ini punya kemasan menarik dengan 12 manfaat. 


Close Up Fresh Multivitamin Complete Fresh Protection--

Adapun kandungan utamanya berupa vitamin C, E, fluoride hingga zinc. Kombinasi ini kemudian membantu mencegah karang gigi, plak, gigi kuning hingga membuat nafas segar sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Skincare yang Sudah BPOM dan Halal, Aman Buat Kamu yang Muslimah

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Minuman Kolagen dari Lidah Buaya dalam 3 Langkah, Cobain Yuk!

Tekstur produknya juga lembut dengan warna cerah yang memikat. Bisa digunakan sejak usia 6 tahun ke atas. Jangan lupa, gunaan dengan rutin di pagi dan malam hari ya untuk perlindungan maksimal.

4. Pepsodent Complete 8 Multi Protection

Bagi kamu yang mencari pasta gigi perontok karang gigi terbaik. Maka, wajib banget cobain nih Pepsodent Complete 8 Multi Protection. 

Produk satu ini memberikan erlindaan bagi gigi, mulut, lidah hingga gusi. Bahkan, diklaim bisa mengurangi bakteri hingga 99%. 

Menggunakan kandungan berupa zinc mineral memberikan efek maksimal pada kesehatan gigi dan mulut. Secara maksimal jua bisa merontokan karang i dan mencegah gusi merangsang. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Kelly Pearl Cream untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Auto Glowing Bebas Flek Hitam

Aromanya pun menyegarkan dan bibik nafas bebas bau sepanjang hari. Teksturnya lembut dan gak bikin mulut kering usai menggunakannya. 

Kategori :