5 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi di Indomaret, Selamat Tinggal Gigi Kuning!

Senin 14-10-2024,17:12 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangka, ada lima pasta gigi penghilang karang gigi di Indomaret yang bisa kamu coba. Penasaran, apa aja? Yuk, cek selengkapnya di artikel ini. 

Karang gigi menjadi salah satu masalah yang banyak dialami. Selain mengganggu penampilan, kondisi ini juga bisa menyebabkan masalah kesehatan mulut lainnya. 

Biasanya para penderita karang gigi akan mengalami masalah bau mulut hingga gusi yang meradang. Jika dibiarkan begitu saja, akan menyebabkan masalah gigi yang permanen.

Kabar baiknya, ada nih cara praktis yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan menggunakan pasta gigi penghilang karang gigi. 

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Diketahui, produk semacam ini memiliki kandungan bahan aktif khusus. Sehinga, mampu merontokan karang gigi dan menjaga kesehatan mulut.

Tenang aja, meski kamu pemula bisa banget lho menemukan produk yang tepat. Jadi, jangan kemana-mana ya dan simak sampai akhir!

Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi di Indomaret

Kira-kira pasta gigi apa untuk merontokkan karang gigi ya? Ini dia lima rekomendasi pasta gigi yang ampuh hilangkan karang gigi yang bisa kamu coba; 

1. Formula Charcoal

Pasta gigi penghilang karang gigi di Indomaret yang pertama adalah Formula Charcoal. Produk satu ini menghadirkan beragam manfaat yang bisa kamu rasakan. 

Dilengkapi dengan kandungan micro charcoal, natural tea tree oil, hingga bamboo mint with winter green. Kombaisni ini embantu mebrishkan gigi hngga ke sela-sela yang sulit dijangkau. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Bedak Waterproof Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 jam

BACA JUGA:5 Moisturizer Murah yang Bagus untuk Perawatan Sehari-Hari, Melembapkan Sampai Mencerahkan

Selain itu, juga membantu mencegah masalah bau mulut hingga menjadikan bau nafas segar sepanjang hari. Teksturnya pun lembut dan bisa digunakan sebanyak dua kali sehari. 

Gak usah khawatir, soal harganya produk ini terjangkau. Cukup modal 20 ribuan aja kamu bisa mendapatkan setiap kemasannya. 

2. Darlie All Shiny White Multicare

Kategori :