Tawaran Mobil Matic dengan Harga Lebih Terjangkau Bulan Ini

Senin 14-10-2024,20:16 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Tawaran pembelian mobil matic dengan harga lebih terjangkau. Mobil dengan transmisi otomatis (matic) bisa jadi pilihan kendaraan terbaik bulan ini, pasalnya mobil ini  mampu memberikan kemudahan dalam pengoperasian, terutama bagi pengemudi pemula.

Bagi yang yang sedang mencari mobil matic dengan harga lebih terjangkau bulan Oktober ini. Beberapa dealer mobil di Pekalongan tengah hadir dengan tawaran menarik nya.

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Simbol Kemapanan Toyota Fortuner Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia!

Diantara datang dari dealer mobil Honda misalnya, dengan tawaran pembelian mobil matic Honda Brio.

Brio menjadi salah satu hatchback cukup populer di bagi konsumen setia Honda. Mobil ini menawarkan performa yang baik dan desain yang stylish. Dengan harga terjangkau di Pekalongan sendiri sekitar Rp 200 jutaan.

BACA JUGA:Cara Mudah Disayang Pacar, 5 Mobil City Car Murah Stylish Ini Bisa Kamu Miliki!

Mobil Honda Brio dapat menjadi opsi yang lebih premium tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Terutama jika bisa memilih cicilan yang sesuai. 

Bahkan di dealer Honda di Pekalongan sendiri bulan ini juga tengah hadir dengan penawaran menarik. " Dapatkan uang muka lebih ringan, dengan kesempatan tenor hingga 8 tahun," jelas tenaga penjual setempat, Bagus.

BACA JUGA:Baru Punya Mobil Listrik, Inilah Cara Mencuci Mobil Listrik yang Aman dan Benar, Kamu Harus Memperhatikan!

Selain itu konsumen juga bisa dapatkan angsuran lebih ringan mulai Rp4 jutaan hingga cashback puluhan juta. Berlaku syarat dan ketentuan pastinya.

Diketahui, Honda Brio memiliki performa mesin yang kuat. Dengan mesin yang bertenaga dan cocok di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Baru Punya Mobil Listrik, Inilah Cara Mencuci Mobil Listrik yang Aman dan Benar, Kamu Harus Memperhatikan!

Fitur juga tak kalah mumpuni dan lengkap sehingga mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.

Kemudian pilihlah mobil matic lain juga datang dari dealer Astra Daihatsu dengan mobil matic andalannya yakni Daihatsu Ayla.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Warisan, 5 Mobil Murah Irit 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki!

Kategori :