6 Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 15-10-2024,10:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi nyari cushion lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas? Cobain nih, enam produk terbaik yang berkualitas. Kalau pensaran, pastikan simak artikel ini sampai akhir ya!

Ketika memasuki usia 40 tahun ke atas kondisi kulit mulai berubah. Salah satunya kulit menjadi kering, muncul kerutan garis halus dan tahan penuaan lainnya. 

Hal ini tentu perlu ditangani dengan tepat. Nah, solusi praktis yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan yang mengandung formula terbaik.

Tak hanya melihat hasil akhirnya. Ketika memilih produk cushion tak hanya memperhatikan hasil yang flawless namun juga kandungan yang digunakan di dalamnya. 

BACA JUGA:4 Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya, Wanginya Enak dan Tahan Lama

Nah, buat kamu yang pemula sekalipun gak perlu khawatir nih. Karena, di artikel ini akan ada penjelasan lengkap dari setiap produk yang direkomendasikan. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Kira-kira, apa merk cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas ya? Ini dia enam rekomendasi cushion terbaik untuk usia 40-an yang bisa kamu coba; 

1. Implora Healthy Glow Cushion

Cushion lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas pertama adalah Implora Healthy Glow Cushion. Produk ini menghadirkan cushion dengan kandungan skincare di dalamnya. 

Beberapa kandunganya seperti hyaluronic acid, xylitol, anhydroxylitol hingga UV protection. Kombinasi tersebut kemudian melembabkan, melindungi dan memberikan efek kulit cerah seketika. 

Teksturnya juga ringan dan mudah menempel sempurna di kulit. Kamu pun bisa bergerak bebas meski beraktivitas di cuaca yang panas. 

BACA JUGA:5 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi di Indomaret, Selamat Tinggal Gigi Kuning!

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Aman banget digunakan jenis kulit kering, kombinasi maupun normal. Tersedia dalam berbagai shade yang sesuai skin tone wanita indonesia.

2. LT Pro HD Cushion Buildable Coverage SPF 38

Kategori :