6 Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 15-10-2024,10:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk lokal satu ini merupakan cushion yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan kulitmu. Tak hanya itu, ada kandungan SPF 28 yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Muka Secara Alami dan Cepat dalam 1 Minggu

Gak perlu khawatir, teksturnya pun terbilang ringan dengan coverage yang tinggi. Jadi, hasil akhirnya membuat wajah tampak flawless, mulus dan segar. 

Tiap kemasannya sudah dilengkapi dengan spons yang lembut. Jadi, kamu bisa mengaplikasikannya dengan mudah hingga ke bagian kulit terdalam. Menarik, bukan?

5. Kaila 2 in 1 Cushion with SPF 50 

Cushion lokal murah dan tahan lama berikutnya yaitu Kaila 2 in 1 Cushion with SPF 50. Produk ini merupakan perpaduan antara cushion dengan compact powder. Sehingga memberikan kepraktisan dalam menyempurnakan penampilanmu. 

Di dalamnya mengandung SPF 50 dan Niacinamide. Kombinasi ini membantu meratakan warna kulit, melembabkan hingga melindungi dari paparan sinar matahari berbahaya.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Kelly Pearl Cream untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Auto Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:5 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah BPOM

Tak berhenti disitu, ada juga kandungan berapa glycerin dan squalen. Hal ini menjadikan kulit senantiasa elastis dan terhidrasi maksimal. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencobanya bukan?

6. Hanasui Serum Cushion 

Kalau ditanya, cushion apa yang bagus untuk kulit kering? Maka, cushion yang tidak oksidasi dan tahan lama dari Hanasui Serum Cushion  bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk ini menjadi salah satu pilihan menarik yang perlu dicoba. Adapun hasil akhirnya natural dewy yang membuat wajah tampak lembut dan glowing. 

Kategori :