Strees Karena Skripsi, Inilah 5 Tips Supaya Tidak Gila di Usia Muda, Bisa Kamu Lakukan Demi Menjaga Kewarasan!

Selasa 15-10-2024,17:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya beberapa tips supaya tidak gila di usia muda ini harus kamu lakukan, karena memang sangat rawan menyerang anak-anak muda.

Sebagai generasi muda yang hidup di zaman serba modern dan canggih ini, ternyata juga menjadi salah satu penyebab mudahnya terdistraksi oleh sesuatu yang ada di dunia maya.

Media sosial ini, tidak hanya memberikan efek positif saja kepada anak-anak muda, namun juga bisa menjadi salah satu pemicu munculnya perasaan insecure atau tidak percaya diri.

Nah, jika kamu merasa sedang di posisi seperti itu, kami memiliki beberapa tips supaya tidak gila di usia muda yang bisa kamu lakukan, yuk simak sampai selesai demi menjaga sebuah kewarasan.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta Kopi Americano Dapat Menurunkan Berat Badan? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Bingung Mau Nugas Dimana, 5 Coffee Shop untuk Nugas di Purwokerto Ini Bisa Kamu Pilih, Wifinya Kenceng!

1. Jangan Memberontak Karena Stress

Tips supaya tidak gila di usia muda, yang pertama bisa kamu lakukan adalah jangan memberontak ketika kamu sedang merasa stress, mungkin ini terasa sulit.

Berdamai dengan keadaan memang tidak selalu berjalan mulus, apalagi ketika realita juga tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Bagi sebagian anak muda, memberontak menjadi salah satu alternatif untuk meluapkan kekesalan ataupun emosi, namun ada fakta menarik.

Dimana ini sebenarnya tidak akan menyelesaikan sebuah masalah, justru dapat menambah masalah baru yang mungkin bisa lebih besar lagi, nah oleh karena itu lebih baik berdamai dengan keadaan.

BACA JUGA:Gak Banyak yang Tahu! Ternyata, Segini Bayaran Paula Verhoeven di Awal Karir Modelnya

BACA JUGA:Selain Nyaman untuk Nongkrong, 5 Coffee Shop di Purwokerto Ini Juga Cocok untuk Tempat Nugas!

2. Tidur

Konsep ini sendiri, sebenarnya dapat diartikan sebagai sebuah aspek tersembunyi yang ada didalam diri setiap masing-masing orang.

Kategori :